Tata, our wedding singer

February 5, 2009 § 13 Comments

Yay…! We finally got a wedding singer for our wedding reception. Proses nyari wedding singer ga terlalu lama atau ribet karena kita ga survey juga sebenernya. Jadi abang punya temen penyanyi yang memang udah biasa perform di pernikahan dan setiap weekend perform di PIM2. Saya ga terlalu ribet mikirin dan milih-milih untuk vendor yang satu ini. Udah tenang dari awal karena pilihan kami cuma satu ini. Sempet siy survey untuk entertainment yang lain, cuma 1 vendor lebih tepatnya yang disurvey. Kira-kira 2 bulan lalu, saya dan abang survey entertainment + WO ke Budi Prayitno.

Kita ketemuan dengan pak Budi untuk survey harga dan paket apa saja yang ditawarkan. Sebenernya kalo pake vendor yang ini, smua udah tercover. Dari mulai MC, wedding singer + band, dan WO. Selain itu, vendor ini udah sangat pengalaman dan terpercaya deh.  Apalagi pak Budi bisa nyediang entertainment dari yang paling standar (1 singer + baby grand piano) hingga mini orchestra (3 singer dan alat music hampir komplit). Setelah beberapa pertimbangan, terutama masalah harga yang ga masuk budget (hiqs..) akhirnya bye-bye Pak Budi and welcome Tata…

Jadi Tata ini temen SMA abang yang emang jago nyanyi. Aku sendiri belom pernah liat perform, tapi abang udah dan aku percaya sama pilihan abang. Trus kan temen, jadi bisa dong ya nego harga temen (ahahaha..dipikir-pikir dengan semua persiapan tight budget gini, lama-lama medit juga gw). Setelah Tata kirim price list via email, abang dan aku ketemuan langsung sama Tata. Begitu ketemu, aku langsung sreg, g’tau kenapa tapi udah yakin. Langsung deh dijelasin lagi sama Tata segala-segala yang diperluin untuk entertainment (berhubung aku dan abang buta berat soal music, ikutt aja deh). Tambah yakin lagi waktu Tata bilang klo udah pernah perform di Birawa (yaaayy!!). Senangnya diriku… 🙂

Yasudah dengan tawaran harga yang oke dan udah sreg sama Tata, kita deal deh. Dan atas azas pertemanan ga perlu pakai DP! Kata Tata “Gw ga akan kemana-mana kok Kar”. Ahahahaha… Thank you Tata… Really appreciate it!

Where Am I?

You are currently browsing the Wedding singer category at Our Life Journey Together.