You are cordially invited to celebrate the wedding of…

January 17, 2009 § 5 Comments

Alhamdulillah hari ini undangannya naik cetak. Yippie!!! Antara seneng dan was was juga niy dengan undangan mulai dicetak. Seneng karena satu lagi urusan wedding hamper beres, tapi juga was was takut ada kenapa-kenapa dengan undangan. Sekarang cuma bisa pasrah dan percayain orang percetakannya (bismillah….).

Begini niy mesin yang nyetak 1000 lebih undangan kita…

Campuran warna tulisan di undangan (warnanya kita acc dulu sebelum naik cetak),

Nah ini undangan lagi dicetak… 

Undangan kita…

our-invitation

Honey..we’re really getting married!! Undangan udah dicetak, hehehe…

Untuk urusan undangan, berdasar referensi beberapa temen, saya dan abang pesen di pasar Tebet. Di sini banyak banget tokonya, ada yang ber-AC dan ada juga yang cukup ber-AL (alias angin alam sajah..). Walopun tempatnya kecil dan harus rela bersempit-sempit ria dengan tumpukan undangan yang sedang dibuat, tapi kualitas undangan made in ps.tebet ga kalah kok dengan butik-butik kartu seperti domino, kartu reva, dsb, dll. Pastinya di sini harga lebih miring dan sangat bisa disesuaikan dengan budget.

Dari hasil survey muterin basement, keluar-masuk toko untuk tanya harga dan model, kami milih untuk bikin di Kartu Pesona. Saya pernah baca review di weddingku.com tentang Kartu Pesona yang bersifat negative, tapi so far pelayanan disana memuaskan. Mba Ana, CP kami selalu ramah, sabar, dan tepat janji. Mungkin beda orang, beda persepsi dan keinginan ya jadi ada aja yang ngalamin pengalaman ga menyenangkan. Mudah-mudahan dengan saya dan abang percaya dan pasrah, Insya Allah pihak Kartu Pesona ga ngecewain kita, amiin.

Kartu Pesona
Pasar Tebet Barat
Lt. Basement BKS No.1-4 17
Telp: 021-8354357, 83702162
CP: Mba Ana (0813 8060 3376)

*masuk dari parkir basement, lurus belokan kedua, trus belok kiri. Ada deh si Kartu Pesona ini.*

Where Am I?

You are currently browsing the Undangan category at Our Life Journey Together.