On the pregnancy..

November 22, 2010 § 7 Comments

So far hal-hal umum yang dirasain oleh para bumils, alhamdulillah aku rasain juga. Yang paling dominan siy ada dua ya:

Mual, bukan sekedar morning sickness karena bisa tiap saat menerjang sehari-harinya.

Ngantuk ga ketulungan. Nah yang satu ini emang bikin gw jadi kebooo berat! Bawaan orok kali ya maunya tidur teruss. 😉

Selain dua hal di atas, satu lagi yang berubah (harus berubah lebih tepatnya) adalah appetite makan aku. Dari kecil udah terkenal sebagai picky eater dan malas makan. Hal ini berlanjut juga sampe sekarang sebelum hamdun. « Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing the Lil-minnie-me category at Our Life Journey Together.