the case of the disappointing vendor

September 17, 2009 § 1 Comment

Well..they’re not really our vendor actually, they’re what I would call “additionals”. It wasn’t even necessary to use their service, but it seemed like a good idea back then.

We thought that by getting our preweds photos from Fish laminated will prevent any damage to them. You know how photos tend to stick to the glass of it’s frame? since we didn’t want that to happen, it was the perfect solution to get them laminated. We chose this place Adorama Photo Lab because it came highly recommended. Hah! Were we wrong!

Until this moment, I still can’t believe of what they did and how they were so indifferent about it. They didn’t even feel any sense of responsibility AT ALL! Talk about their slogan, bullS***!! (pardon my language,I’m being emotional that’s all).

They ruined one of my 30×45 prewed picture while it was laminated by them (our favorite one to be exact). What happened was, the picture got folded and it was beyond repair. It was in perfect condition when I gave it in (mark my words on this). Really can’t believe a professional like them would do such thing and took no responsibility. The man behind the counter even had the nerve to blame us and said it was our fault. They won’t take any responsibility since they didn’t check it’s condition when I gave the pictures in.

Yeah right Adorama, just point your fingers at the customer.

Take no responsibility of your actions mistakes.

We really…really..don’t recommend this place to anyone at all!

will I turn into this?

will I turn into this?

Hmmpffh…with only less than 2 months to go and that above, I have officially turned into a bride-freaking-zilla. 😦

Dan cobaan lain pun datang lagi

September 2, 2009 § 6 Comments

Emang ya adaaa aja the unexpected events sebelum kawinan. Dimulai dari si Agak CEpat Rusak ternyata RUSAK beneran, harus ganti motherboard dengan biaya total jendral 2,5jeti! Maak, mana pengeluaran masih banyak.

Blom bayar foto

.

Blom bayar wedding singer

.

Blom bayar make-up artists

.

Blom bayar (plus ngurus) ijin entertainment di gedung

.

Semua di atas total jendral IDR xx dengan enam nol ngekor, yang intinya nguras habis..bis..bis tabungan kita berdua.

Bokek gini, gimana cari kucuran dana buat benerin laptopku sayang?

.

Cobaan terus berlanjut ternyata. Yang sekarang lebih gawat dan mengancam hajat hidup orang proses pernikahan gw. Pastinya berurusan dengan birokrasi (salahnya mau nikah di negeri ini, LOL).

Wong cuma minta surat keterangan dari RT, si doski RT-nya malah bergaya bak ibu-pejabat-RI. Minta fotokopi KTP lah dan fotokopi berkas daftar surat-surat apa aja yang diperluin. Biasa unjuk gigi dulu di depan…

Berlanjut dari situ, pihak Kelu*ahan lebih “ajaib” lagi. Udah bilang kalo mau nikahnya di Jakarta Timur berarti minta formulir N1, N2, dan N4 dari Kelu*ahan dan surat pengantar numpang nikah dari KUA setempat ditujukan ke KUA Kec.Makassar. Ehhh…orang yang ngurusin malah nyuruh gw isi form lengkap untuk kawin nikah di tempat dia plus minta semua fotokopi berkas-berkas macem KTP, KK, KTP ortu, plus sumbangan wajib, lalalala….

Lho kok jadi ribet gini? Perasaan waktu abang ngurus surat-suratnya, lancar jaya aja.

Huah..harus banyak-banyak doa mumpung bulan puasa niy supaya lancar, 😉 Matilah awak kalo surat-surat belom beres akhir bulan ini. Mana belom ngurus ke KUA kec.Makassar pula!

Cobaan sebelum kawin

August 30, 2009 § 4 Comments

…my computer laptop crashed! ga bisa nyala, ga bisa diapa-apain, udah sama kaya’ barang rongsokan yang ga berharga..

Hiks..hiks..huks..

Daftar undangan gw ortu…

Menu catering yang udah diutak-atik..

Foto prewed gw kita

dll…. dsb… etc…

Udah lemes banget…

and then came 2 knights in not so shining armor

my big bro with his expertise in gadgets

and of course my loveable fiancee who willingly sacrificed his Saturday to drive in the wee hour from Kuningan-Bintaro-Sudirman, just to take me to the CS centre (makasih yang.. 😉 ).

Ternyata si Agak CEpet Rusak bukan mitos belaka..

Sacrifices

August 7, 2009 § 6 Comments

For the whole wedding bonanza, I’ve decided to get a pre-wedding treatment for my gradakan face total facial skin treatment. While other brides-to-be are going to get their Totok Wajah, Facial, body scrub, etc, I went to a dermatologist. Not there’s anything wrong with my facial skin, I just wanted to get the right complexion and look if possible stunning on my wedding day –dasar kecentilan-.

So here I am, looking all patchy, red with flaking skins (it’s itchy and not pretty at all!). My campus mates made fun of me, mom said I look like kepiting rebus, and even my father who hardly notices things about his daughter had came up to me and said “what’s wrong with your face? You should go to a doctor.” Heheehe, this is the result of going to a doctor actually.

After almost 5 weeks now, I’m finally and gladly seeing the result of my sacrifices (have to sleep without air con and I had to resist from scratching my face) and being a muka tembok not listening to any comments regarding my flaking facial skin (people can be MEAN sometimes).

Friends have told me that I look brighter and my skin is smoother (it looked smooth but still flakes a bit now and then). I still have 7 weeks to go until this whole treatment is over, hmm…wonder how my skin will look like by then? 😉

Hohohohohoho… guess my sacrifices turned out useful after all -sombooong-.

Ah wanita, banyak maunya emang…

this weekend

July 27, 2009 § 2 Comments

we’re proud of ourselves..!!!

setelah menunda-nunda sekian lama, ahirnya mulai juga urusin yg namanya PRINTILAN. Ampun ya bo’, puyeng tau ga ngurusin yg kecil-kecil ga jelas tapi penting begini. Mending disuru survey cari vendor, daripada urusin ini..

Fiuhhh… paling engga, wiken kmaren gw dan abang cukup produktif.

Sabtu pagi abis dari tes alergi, mampir ke Cikini. ehhh…trnyata masih tutup aja smua (padahal udah jam10an). Walhasil banting setir ke Grand Indo.Dapet deh 1 tall ice caramel machiato latte (mas-mas baristanya masih ngantuk, gw pesen latte dikasih machiato tapi diganti tuh – iyalah wong salah dese..). Truzz muter-muter GI bentar, terheran-heran kenapa masih sepi gila padahal udah jam stengah11. Usut punya usut, kata pak Satpam tadi pagi sempet ada ancaman b*mb di GI (maak…! pantesan pas kita lagi asik-asik nyeruput kopi dingin, ada anjing Herder yang sibuk endus sana-sini). Yahsudlah, yang penting gda apa-apa. Abis dari BintangDolar, mampir deh di SallyKecut beli yg medium size (yummy..). Hadiah untuk ane yg udah kena suntik jarum 35 + 1 kali tadi pagi (35 tusukan untuk tes alergi plus 1 suntikan Dexamethasone 0.4). Keliatan tuh bentol-bentol di sekujur lengan gw.. gatellll..

25072009(003)

Grafir cincin kawin

Habis dari GI, balik ke Cikini dan ternyata udah ramay..may..may, harga emas lagi turun katanya siy. Grafir cincin cuma 10 menit, lebih lama nunggu dilayaninnya kali. Basa-basi bentar sama Koh Atek, trus langsung cabuts buat makan di Cali Deli. Iya..iya..kerjaan kita emang makan, ngopi, makan, n ngopi (ga kreatip, tambah endut yg ada). Daann, ga nyesel! sandwich Cali Deli emang nendaang! A glimpse of our wedding band in it’s box from Attila.

PICT4671

Beli bahan untuk peci akad abang eneste, 😉

Sorenya kita ke DeModa, Fatmawati. Andalan tempat cari seragam kawinan dan lain-lain. Agak lama cari bahan yang pas, soalnya kita nyari tambahan bahan 1meter buat peci doang. Tau aja kalo nyari bahan tambahan itu paling susah, resiko bahan udah habis atau udah ketumpuk-tumpuk bahan yang lama jadi susah dicari. Ahirnya dapet juga siy bahan yang sama mirip lah.. Plus bahan satin yang mau gw bikin dress (wohoho..nimbun bahan lagii..)

Foto untuk buku nikah

Minggu siang dijemput abang dan meluncur ke sektor 5 ke Pasopati foto. Cari yg deket rumah, langsung jadi sehari aja, n hasilnya bagus.. Sengaja foto hari ini, mumpung kemarennya gw nyalon (agak terjinakkan kriwil-kriwil rambut gw). Walhasil…

Pas foto editminor mistake: kita minta cetak foto 3×4 dan 4×6, udah pede aja kalo ga mungkin 2×3 (masa’ foto di buku nikah kecil banget, pikir kita..). Dasar sotoy emang, yang diminta pas foto berwarna 2×3, 4 lembar. weee….

Label TnJ

…alias Tom & Jerry. Beli di mayestik, tepatnya di Toko Buku Anggrek. Kata mama camer, di sini lebih murah dan lengkap. Sampe sana, ternyata label transparan ukuran no. 127 (yang pas banget utk undangan kita) lagi kosong. Daripada udah kepanasan dan pulang tanpa apa-apa, kita ambil yang no.121. Agak gede dikit, masih oke lah.. Untuk format label, bisa donlod di tjlabels.

truss..trnyata surat pengantar dari KUA punya abang udah ada.. waks! gw bahkan blom ke pak RT untuk mulai ngurus (hihihi… dasar pemalas!).

Sekian update weekend ini. Minggu-minggu depan jadi kutu mau mati, tiap sabtu n minggu ada kawinan (sodara, temen, sahabat, kenalan, dsb, dll). Trus udah mau bulan puasa aja. Alamat pending dulu segala persiapan niy..

Where Am I?

You are currently browsing the Cuhat colongan category at Our Life Journey Together.