Colorful fabrics

May 12, 2011 § Leave a comment

Apaan neh?

aheey!…silau ga liatnya? 😉

he he..ini hasil menjarah dan berpanas-panasan muterin di pasar Cipadu. Pasar tekstil di daerah Ciledug sana emang terkenal dengan bahan-bahan bagus yang murmer. Cocok niy buat aku yang masih coba-coba jait menjait dan sok-sok-an mau jadi crafty mama.. ;p

Kemarin karena ga ada kerjaan di rumah, ibuku dan si kunyil yg besar lagi seru berenang dan naik monorail (katanya). Kunyil kecil lagi dititip di rumah niniknya. Walhasil gw bebas tugas dan beneran punya me time! horaay! langsung deh melipir ke cipadu yang ga seberapa jauh dari rumah Bintaro.

Muter-muter ga sampe sejam, udah kepanasan, haus, dan tentengan kantong udah banyak aja.. Niat awal cuma mau beli silicon atau dacron untuk isi bantal n boneka, jadi pulang sambil bawa kain katun beragam motif di atas. Tapiii jangan salah, ga rugi bandar kok.. Wong kain-kain katunnya seharga IDR 13-15ribu/meter sajah. Heee gimana ga kalap ya? 😉

Termenyenangkan: Nemu designer fabric dengan harga cuma 1/8 dari harga aslinya!!! Kaya’nya siy karena roll yang reject, tapi asal bisa milih bagian yang mau dipotong, tetep dapet kain yg bagus aja kok.

So what’s our next project? 🙂

Where Am I?

You are currently browsing the Cipadu category at Our Life Journey Together.