Colorful fabrics

May 12, 2011 § Leave a comment

Apaan neh?

aheey!…silau ga liatnya?πŸ˜‰

he he..ini hasil menjarah dan berpanas-panasan muterin di pasar Cipadu. Pasar tekstil di daerah Ciledug sana emang terkenal dengan bahan-bahan bagus yang murmer. Cocok niy buat aku yang masih coba-coba jait menjait dan sok-sok-an mau jadi crafty mama.. ;p

Kemarin karena ga ada kerjaan di rumah, ibuku dan si kunyil yg besar lagi seru berenang dan naik monorail (katanya). Kunyil kecil lagi dititip di rumah niniknya. Walhasil gw bebas tugas dan beneran punya me time! horaay! langsung deh melipir ke cipadu yang ga seberapa jauh dari rumah Bintaro.

Muter-muter ga sampe sejam, udah kepanasan, haus, dan tentengan kantong udah banyak aja.. Niat awal cuma mau beli silicon atau dacron untuk isi bantal n boneka, jadi pulang sambil bawa kain katun beragam motif di atas. Tapiii jangan salah, ga rugi bandar kok.. Wong kain-kain katunnya seharga IDR 13-15ribu/meter sajah. Heee gimana ga kalap ya?πŸ˜‰

Termenyenangkan: Nemu designer fabric dengan harga cuma 1/8 dari harga aslinya!!! Kaya’nya siy karena roll yang reject, tapi asal bisa milih bagian yang mau dipotong, tetep dapet kain yg bagus aja kok.

So what’s our next project?πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Colorful fabrics at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: