I’ve been bitten…

May 10, 2011 § 2 Comments

…by the sewing bugπŸ˜‰

Awalnya cuma iseng nyobain jait fitted clodi sendiri karena liat para mommies di youtube dan kepikiran “hmm..kaya’nya ga susah-susah amat buat jait fitted clodi”.

Ahirnya berlanjut ke proyek jait-menjait lainnya deh..Berasa gatel aja niy tangan kalo lama ga nyentuh si singer *lebay*. Tapi beneran lho, gw bener-bener menikmati hobi baru ini. Emang dari kecil siy udah pengen bisa jait, jangan tanya kenapa tapi udah obsesi aja gitu. Sampe minta kado mesin jait padahal ga bisa jait, beli buku pola padahal ga ngerti cara baca n bikin pola, sampe punya meteran jait yang entah gimana caranya gw bisa punya ya? *lupa*.

eniweys, rasanya seneng aja bisa menghasilkan suatu jaitan. Entah itu clodi, baju, ataupun sekedar hal-hal kurang penting lainnya. No, I’m not a professional seamstress.. jadi jangan heran kalo jaitan masih seadanya dan kadang hasil jaitan ga seindah bayangan awal. Tapi lumayan lah bisa nambah-nambahin wardrobe untuk baby iwil, hehe..πŸ˜‰

Karena gw bosenan orangnya, jadi selama ini belom pernah jait 2 hal yang sama. Selalu pengen nyobain jait yang baru dengan teknik yang beda-beda. Namanya juga lagi belajar, jadi semua hajar bleh aja.. Ga ada ruginya ini..πŸ˜‰ sekarang ini lagi pengen ikut kursus jait niy, biar lebih bener aja tekniknya..cuma mana mungkin dengan perut besar begini..?πŸ˜‰

§ 2 Responses to I’ve been bitten…

  • Efi says:

    wah….proud punya mama kayak mama anggiπŸ˜€. I love home made dress :-*, as ibuku jg seorang penjahit. seneng banget klo di buatin baju baru jahitan ibu;-*. btw, twitter id mu apa ya jeng?

  • Anggiara says:

    ehehehe…makasi tante efi..πŸ™‚ smoga aja baby iwil jg seneng dgn baju jaitanku ya.. ;p
    oiya id twitterku: @ebanggiara .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading I’ve been bitten… at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: