Feeling Refreshed!

May 7, 2011 § Leave a comment

Tau aja kan yang namanya bumil pasti temenan deket sama pegel-pegel di seluruh badan. Dari mulai kaki, punggung, pinggang, dsb, dll smua juga ikutan pegel. Apalagi dede di perut makin gede, beban yang digotong-gotong tiap hari juga makin berat.

Dari masuk trimester ke-2, hampir tiap hari gw minta abang untuk pijitin. Awalnya siy kaki doang tapi lama-lama punggung juga ikutan. Nah semakin perut gw membesar, ternyata dese ga berani main asal pijit, takut ada salah katanya. Bolak-balik abang nyuruh gw untuk pijit di tempat khusus ibu hamil, tapi dasar gw males bergerak jadi rencana pijit dari bulan ke-4 baru kejadian sekarang..😉

Tanya sana-sini, banyak yang rekomendasi untuk pijit di Mom n Jo Spa. Gw juga ga nemu tempat lain siy di jekarda ini, yowes boleh lah dijajal kemahsyuran di Mom N Jo ini gw pikir.

Setelah telpon dan booking, langsung meluncur ke Dharmawangsa Square. Dasar ke-pede-an, sempet nyasar dulu ke Mom n Jo yang buat baby, hehe untungnya ga beda jauh tempat yang untuk pijit ibu hamilnya.

Sampe disana, waaa comfy sekali tempatnya. Apalagi pas gw dateng lagi ga rame, jadi berasa di rumah sendiri aja. Gw ambil yang pre-baby bliss aja karena baru nyobain, ga berani langsung ambil paketan. Ngeliat price list yang cukup maknyuss itu juga siy yg bikin mikir2 mau ambil paket ;p.  Pre-baby bliss ini pijit seluruh badan selama kurleb 80 menit dengan harga IDR 250K *uhuk*.

tapiiiii untuk spa kali ini, please judge the service by its price.😉 maksud gw, dengan harga segitu kita dapet banget kenyamanan saat spa maupun setelahnya. Beneran TOB MARKOTOBH deh *four thumbs up!*.

Pas dipijit aja gw sampe ketiduran saking enak dan relaxing suasananya. Efek yang paling berasa itu setelah pijitnya, badan ga pegel-pegel lagi, kaki berasa enteng (yaa you know one of the pregnancy bliss is your feet will look alike an elephant’s feet :D), dan pastinya suami seneng karena ga perlu mijitin gw lagi tiap malem.. hehehehe….

oiya, review ini gw tulis setelah 2 minggu pijit di Mom n Jo spa lho.. efeknya masih berasa sampe sekarang. Selama 2 minggu ini abang bebas tugas jadi personal therapist gw..😉

hmmm…tapi kaya’nya punggung udah mulai pegel-pegel lagi niy masuk minggu ke-34.. maybe it’s time for another visit to Mom n Jo?😉 kali ini mau nyoba yg lebih deket rumah ah…di BSD juga ada soalnya.

Mom n Jo Spa

Dharmawangsa Square: (+6221) 72780760, (+6221) 71251005

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Feeling Refreshed! at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: