hello third term..

April 1, 2011 § 4 Comments

wuihh..ga berasa tau-tau masuk trimester terahir dari kehamilan aja niy. dag dig duer rasanya ngebayangin bentar lagi mau ketemu si bayi kecil ini. Well, masih lama siy sebenernya.. Sekarang aja baru 29 W, masih ada 11-an minggu lagi kurleb. Tapiii teteup aja berasa deket banget udah mau lahiran.πŸ˜‰

How was the pregnancy in 2nd term?

Not bad… malah cenderung menyenangkan.πŸ™‚ badan lebih terasa bugar dan ga ada letih-lemah-lesu-ngantuk seperti di trimester satu. Yaa walopun ada sedikit masalah panggul, alhamdulillah setelah rutin beberapa kali nyoba antenatal yoga di rumah, masalah panggulnya hilang blass… Jeleknya gw ya setelah ga sakit lagi panggulnya, olahragapun ikut berhenti, hehe..

How’s the baby?

Kemarin periksa kehamilan lagi ke dr.Ridwan, liat baby iwil lagi di layar USG.πŸ™‚ sedang apakah dia? ternyata diem aja, anteng, bener-bener ga ngapa2in. Hmm..apa kamu takut diperiksa dokter nak? soalnya kemarin periksa dokter sekitar jam6 sore, nah biasanya jam-jam segitu baby iwil lagi hebooooh gerak. Aseli..udah bukan tendangan-tendangan kecil yg gw rasain, tapi sampe perut gw berasa geter semua karena gerakan sporadis dese.

Sampe abang ikutan nanya “kaya’ apa rasanya tuh? *ditendang-tendang*?

hmmm..kaya’ apa ya? ga bisa dijabarin deh, harus ngerasain sendiri.. ;p satu kata aja: AMAZING!

There’s a life growing inside my womb. It’s just plainly amazing.πŸ™‚

Trus menurut pak dokter, perkembangan baby iwil normal. Semua masuk ke range normal dari mulai berat (sekarang udah 1,3 kilo), lingkar kepala, panjang tungkai, sampai asupan gizi via plasenta. Alhamdulillah…sehat-sehat terus ya nak *hugs*.

How’s the weight gain?

Walopun selama ini gw termasuk agak susah untuk naikin berat badan, ternyata pas hamil gampang banget bow! gilee…ini tergendut seumur hidup! ga ada istilah cuma gendut di perut doang, beneran rata seluruh badan. hohoho… let’s just hope all these baby fats will be easy to loose after the baby’s delivery.πŸ˜‰

Yups, udah naik dua belas kilo sajah aku selama hamdun 7 bulan! hiyaaa…hahahaha… Komentar orang-orang juga beragam. Dari mulai yang berbaik hati dengan bilang “lebih seger ya setelah hamil” (baca:gendut) sampai ada yang dengan afgan bilang “itu muka bengkak ya” (baca: gendut juga).πŸ˜€ belum lagi yang nakut-nakutin dengan bilang “wah udah naik buanyaaak banget, bisa sampe 20 kilo itu” iiihhh kok doain yg jelek sih?

yuk ah mari bodo’ amat apa kata orang, yang penting anak gw sehat dan sampe detik ini dokter ga komentar apa-apa tentang weight gain gw. Pas gw tanya juga katanya ini masih “normal”. Fiuhh..

§ 4 Responses to hello third term..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hello third term.. at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: