shopping time? NOT!!!

March 7, 2011 § 4 Comments

Sebagian orang beranggapan pamali belanja keperluan bayi sebelum usia kandungan 7 bulan. Hari ini usia kandungan gw udah 6 bulan *horeee belanja!*. Ibu-ibu hamil lain mungkin masih nyusun daftar belanjaan, danย  siapin stamina untuk berjibaku ke mangdu, ITC, atau baby shop lainnya, lah gw malah kena embargo dari suami santai-santai.

Gimana ga santai kalau belanja kebutuhan bayi udah dimulai jauh sebelum ini, hehe.. Maklum emak ga sabaran bin ga tahan liat pernik-pernik bayi yang menggemaskan. Selain itu suami dan ortu juga ga ada yg ngelarang untuk nahan hasrat belanja gw, ;p Malahan mertua bolak-balik ngajak ke ITC kuningan untuk belanja kebutuhan bayi dari kehamilan gw 4 bulan!๐Ÿ˜€ Gw dan abang juga berpikir kalau sebaiknya urusan belanja ini cepet beres supaya ga rempong pas hamil udah besar nanti.

Jadilah di minggu ke-26 ini, alhamdulillah segala keperluan baby iwil udah hampir terpenuhi. Semua itu hasil dari online shopping, ITC Kuningan, dan juga Mothercare sale. hihihihi..ketauan kan betapa ga kuatnya ibu yg satu ini nahan keinginan belanjanya. ;p

Belanja di online shop itu sangat adiktif menurut gw (bahaya sebenernya ini). Tinggal klak-klik pilih barang, transfer, trus tunggu kiriman ke rumah deh. Saking seringnya tuh paket dateng, satpam komplek gw sampe hapal sama mas-mas Tiki kaya’nya, LOL! Untuk barang yang dibeli online siy sebagaian besar cloth diaper, ada juga beberapa prefold dan muslin. Kalo kata suami “urusan popok-popokan”. Oiya, kalo belanja online aku ga fanatik terhadap satu lapak tertentu. Cari yang paling bersahabat dalam hal harga dan juga pelayanan (abis kadang ada seller yang nyebelin juga), tentunya gw juga cari yg lagi kasih special offer atau sale. Beberapa toko online yang pernah aku jajal (dan bagus pelayanannya ya):

Ehh..banyak juga ya ternyata *baru nyadar*.

Nahh kalo di ITC kuningan kan banyak tuh baby shop. Yang sering direkomen di milis atau blog para mommies itu Ocha dan Jungle. Awalnya juga gw kekeuh pengen ke dua toko itu, tapi mertua nyaranin ke Fany Baby aja. Toko ini udah langganan mertua, yowes ngikooot…Fany Baby ini letaknya juga di lantai 4. Tokonya ga besar tapi dia punya 3 kios di lantai 4 yang letaknya agak mencar-mencar.

Ternyata emang ga salah nurut kata orang tua. setelah belanja di Fany Baby, gw masih kekeuh dan penasaran sama Jungle. Berhubung kedua toko ini deketan, mampir deh ke Jungle. ehh..pas nanya-nanya harga, ternyata untuk barang yg sama emang lebih murah di Fany Baby! wohooo…berasa beruntung.๐Ÿ˜‰

Kalo kasus mothercare sale, ummm jangan ditanya lah ya.. emak-emak mana yang tahan dengan godaan sale 70%?! Belum lagi ada further reduction beberapa minggu kemudian (walopun barang udah ga pada lengkap ya). Yaa..lumayan nambahin koleksi sleepsuitnya baby iwil. Gw sukaaa banget sama sleepsuitnya MC, motifnya lucu-lucu banget.

Jadi ga sabar buat pre-wash semua baju, popok, dan clodi baby iwil. ;D

§ 4 Responses to shopping time? NOT!!!

  • avriesa says:

    Nggi, jadi beli apa aja clodinya? Penasaran๐Ÿ˜›
    Ini memed btw..๐Ÿ™‚

  • Anggiara says:

    alow sesama bumil..๐Ÿ˜‰
    nyoba-nyoba dulu med clodinya, beli yang cutting kecil biar bisa utk newborn. berniat ber-clodi-ria juga bu?๐Ÿ˜€

  • diane waluyo says:

    Helo mba, salam kenal, aq jg blanja kebutuhan calon babyku dulu wkt usia kandungan 5 bulan, alhamdullilah ga kenapa2๐Ÿ™‚.
    Kebetulan bgt td aq jg baru blanja di fany baby shop, beli booster seat buat persiapan anakku mpasi besok. Emang harganya di dia lebih murah ya, dibanding jungle n ocha.

  • Anggiara says:

    halo mba diane..
    iya ya mba..namanya juga kata orang, boleh percaya atau engga..๐Ÿ˜‰

    emang enak ya belanja di Fany.. ga penuh dan murmer lagi.. hehe..
    selamat MPASI ya baby Hemas…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading shopping time? NOT!!! at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: