unplanned vacation

February 10, 2011 § 7 Comments

Kalo kata orang “setiap anak bawa rejeki masing-masing”, itu bener bangeet.. Dari mulai masuk trimester dua dan dinyatakan fit sama dokter, gw udah mulai ribut pengen liburan. Masalahnya ga tau mau liburan kemana, ngapain, dan kapan (blom lagi urusan budget) ;p. Sampe ahirnya gw berdamai dengan kemungkinan ga akan liburan sampai baby iwil lahir (dah udah gedean).

Ternyata oh ternyata..nasib baik masih berpihak buat gw kami. One day si abang jampang pulang kantor dan tiba-tiba ajakin ke Bali. Pokoknya semua tau beres kita tinggal bawa diri aja, semua perintilan en lainnya udah ada yang urusin. Weits..serasa ketiban durian runtuh *ouch*, tapi yang ini ga sakit dong.. 😉

Alhamdulillah rejeki baby ini siy..(tapi lebih buat emaknya kali ya…)

Lumayaan dapet liburan 3 hari di Bali yang saban hari mendung dan hujan. Ga ada tuh istilah sunbathing atau water sport (ya iyalah..gimana mau sport, wong perut semakin membuncit gini). Sempet siy olahraga dikit yang ahirnya bikin sakit panggul gw kambuh. Gara-garanya lift di hotel mati semua dan bumil berperut buncit harus naik tangga sampai ke lantai lima *ngos-ngosanparah*. Walhasil..bedrest lah gw seharian. Yaaah itung-itung menikmati hotel.. 😀

Bisa dibilang ini liburan paling ga penting.

Sehari-hari menikmati daerah Kuta, jalan pagi di pantai Kuta, ngopi di St*rbucks, makan, dan makan, dan makan. Yang terseru itu jalan-jalan ke Bali Safari. Nah bonbin ini lebih bagus daripada Taman Safari Puncak. Worth it buat dikunjungi, apalagi kalo pergi dengan anak-anak ya.

walau ga seseru hanimun sebelumnya di Bali, tapi teteup we had a GREAT time! what’s not to like about Bali, right? 😉

Advertisements

Where Am I?

You are currently viewing the archives for February, 2011 at Our Life Journey Together.