On the pregnancy..

November 22, 2010 § 7 Comments

So far hal-hal umum yang dirasain oleh para bumils, alhamdulillah aku rasain juga. Yang paling dominan siy ada dua ya:

Mual, bukan sekedar morning sickness karena bisa tiap saat menerjang sehari-harinya.

Ngantuk ga ketulungan. Nah yang satu ini emang bikin gw jadi kebooo berat! Bawaan orok kali ya maunya tidur teruss.πŸ˜‰

Selain dua hal di atas, satu lagi yang berubah (harus berubah lebih tepatnya) adalah appetite makan aku. Dari kecil udah terkenal sebagai picky eater dan malas makan. Hal ini berlanjut juga sampe sekarang sebelum hamdun. Kalo dulu seringΒ  banget ga makan siang atau ga makan malam dengan alasan males dan ga laper #bukanbergayadietlho. Mungkin emang lambung gw yg kecil jadi gabisa nampung banyak makanan. Naah sejak hamil ini, bisa tiap 2-3 jam perut langsung krucuk-krucuk minta diisi. Sampe kadang aku ngerasa kalo perut udah kenyang tapi kok ya masih krucuk-krucuk ga jelas. Jadilah sekarang aku bak perempuan rakus yang makan tanpa henti. Sampe abang pun heran liat aku yang seakan ga pernah kenyang gini. Tapi aku punya jawaban ampuh “ini kan anak kamu, ya wajar dong dia doyan makan..” salahin aja bapake.. LOL!

Ternyata oh ternyata ada hal lain yang berubah di diri gw semenjak hamil. Ini yang nyadar miswa dan my MIL. Kemarin MIL sempet komentar “Kaya’nya anaknya laki nih..soalnya anggi jadi ga suka berias

Wehehehe….my MIL emang tau aja kalo mantunya ini suka keganjenan dan bergaya bak makeupartist dengan eksperimen berbagai dandanan. People who know me well pasti udah tau banget kesukaan gw terhadap lenong dan sejenisnya. Sebelum hamil, hampir pasti gw ga pernah keluar rumah tanpa minimal ngebentuk alis, eyeliner, blushon, n lippen. Eh..ndilalah ya semenjak hamil ini, masih untung gw pake lippen. Itupun sekali doang pas mau berangkat. Ga ada cerita touch-up atau ribet dengan bentuk alis yang aneh (?).

Whatever our baby’s gender will be is not an issue for us. We already love him/her unconditionally from the moment we knew its existence in my womb.

What’s important is for you to stay healthy and strong little baby NST. Mommy and Ayah loves you full!!!πŸ˜€

§ 7 Responses to On the pregnancy..

  • Dinda says:

    eh..eh..kamu hamil kah?? waaa…selamat!! so happy for you… kudoakan lancar dan sehat terus yaaa.. *hugs!*

  • Anggiara says:

    hihi..iya din tapi masih bumil bau kencur niy..
    thank you dinda.. *hugs balik!*

  • Indi Guritno says:

    hey..hey…congrats for the pragnancy, salam kenal.

    kalo dikit2 kracak-krucuk coba maem oatmeal pake susu deh,bu. lumayan nahan laper sampe maem siang loh.

    hehe aku juga ko ngalamin yg gtu, malh pada trimester awal pemalasan ruarrr biasa.emg kalo demen dandan anaknya bakal laki ya, hihi..my in laws jg blng gtu soalnya, yah apapun lahirnya dia nanti, laki or perempuan, sama-sama anugrah ya, bu..

    have a happy & healthy pregnancy ^^

  • Anggiara says:

    hey Indi!
    thank you for the tips dear..πŸ™‚
    kalo in laws-ku siy bilangnya ga doyan dandan berarti cowo, tapi mungkin juga karena mereka berharap cucu cowo kali ya..πŸ˜‰

    happy and healthy pregnancy for you too!

  • Indi Guritno says:

    owalaah, gtchu yak, beda-beda yak, mitos org jaman dulu. ee, tapi anehnya kmrn ya, bu. mamahku kan panggil tukang urut yang konon ktnya aga sakti gtuh, mbok2. eh, doi blng ktnya anakku laki, laaah pdhl dia blm ktmu aku, blm liat jg aku lg hamil..;)

  • Efi says:

    subhanalloh anggi, so surprising dear….seneng denger nya, lama nggak mampir ke blog mu..eh udah semester 2…Congrat ya bu, sehat selalu mom and baby nya…amin :-* # semoga cepet nular ke aku;)…as pertanyaan sejuta umat selalu di telinga!

  • Anggiara says:

    Iya fi, alhamdulillah banget… Makasih ya doanya.. *hugs*
    Sini-sini kuinjek jempolnya, kata orang tua, biar ketularan hamil, cmiiw.πŸ˜‰
    Pertanyaan sejuta umat biarin aja fi, insya allah rejeki ga kemana. Aku ikut doain ya…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading On the pregnancy.. at Our Life Journey Together.

meta

