it was all worth it

November 24, 2010 § 2 Comments

*uhuk..uhuk..* bumil kecapean niy. Berasa abis lomba lari cross country gini capenya (lebay….)

Lumayan ngerasain capeknya proses pencarian future love family nest kami. Dari mulai cari listing rumah di sini dan di sini, belum lagiΒ  tiap wiken mantengin koran terlaris se-Indonesia untuk cari rumah baru ataupun second yang tampak menarik sesuai budget. Kalo ada yang kira-kira cocok, lanjut dengan tilpun si marketer dan survey lokasi. Untungnya daerah yang jadi inceran bukan daerah rawan macet tiap wiken, jadi bisa santai-santai dikit. Tapi teteup namanya bumil pemalasan. Tiap kelamaan dikit di mobil atau nyasar-nyasar langsung mual-mual ga jelas.

Tapiii segala rasa cape ini sudah sebentar lagi terbayar lunas. #senyumsenyumsendiri

Remember when I said about getting ourselves an anniversary present yang masih confidential ga jelas nasibnya saat itu. Well, alhamdulillah udah ada secercah harapan dan mudah-mudahan semuanya lancar so we’ll be able to move in to our own home sweet home soon by the end of next year. πŸ™‚ masih lama yaaa…

Iyee sekarang siy masih seonggok tanah merah, jalan di depannya juga belum diaspal! Tapi kita berdua udah kelewat excited dan mulai bongkar-bongkar lagi majalah interior yang kita punya, browsing kesana kemari untuk cari inspirasi de el el. Belum juga berbentuk apapun tapi gw udah sibuk request dua hal: walk in closet dan perpustakaan mini.

Ga muluk-muluk kok walk in closetnya.. Ga minta yang begini..

cukuplah yang mungil sajah. Kalo yang begini bisa ga ya?

*mimpi..mimpi…aja terus nggi..*

Terserah deh yang gimana, yang penting ada. ihiiiy..! super duper excited karena diapprove sama abang!

Nah kalo soal mini library ini yang masih diperdebatkan. Why oh why? cuma satu alasannya: mau di belah mana..?? hehe.. but I think we’ll find a way to squeeze it in our house somehow. I want something like this..

Don’t ask me the reason on this mini library request. I’ve always wanted to live in a house filled with books! Kesannya homey gitu *yeah..we all have our quirks right? πŸ˜‰

foto dari elledecor.com dan johnlewis.com

Advertisements

On the pregnancy..

November 22, 2010 § 7 Comments

So far hal-hal umum yang dirasain oleh para bumils, alhamdulillah aku rasain juga. Yang paling dominan siy ada dua ya:

Mual, bukan sekedar morning sickness karena bisa tiap saat menerjang sehari-harinya.

Ngantuk ga ketulungan. Nah yang satu ini emang bikin gw jadi kebooo berat! Bawaan orok kali ya maunya tidur teruss. πŸ˜‰

Selain dua hal di atas, satu lagi yang berubah (harus berubah lebih tepatnya) adalah appetite makan aku. Dari kecil udah terkenal sebagai picky eater dan malas makan. Hal ini berlanjut juga sampe sekarang sebelum hamdun. « Read the rest of this entry »

It’s November!

November 6, 2010 § 4 Comments

We’re so excited, today is our wedding anniversary.

Alhamdulillah satu tahun penuh sudah kami menjalani belajar hidup berumah tangga. Dari mulai awal pernikahan hingga 6 bulan masih suka ga percaya kalau udah resmi jadi suami istri. Tau-tau udah 1 tahun ajaaa… Time surely does fly when we’re enjoying right?

There was no candlelight dinner or anything special to celebrate our anniversary. We did give ourselves a present though (which is still a little secret between us). Berharap dan berdoa this little secret is ours to keep. Selain hadiah untuk diri sendiri, we also receieve the best present from heaven that anyone could ask for. πŸ™‚

Setelah hampir satu tahun telinga dan hati udah kebal dengan pertanyaan sejuta umat, dari mulai khawatir gara-gara semua orang sepertinya udah sukses TTC, sampai pada akhirnya cuek dan pasrah. Banyak yang bilang di saat kita udah santai dan ikhlaslah rejeki itu akan datang. Well, it turns out very true for us.

we are so grateful for everything. Alhamdulillah….

Where Am I?

You are currently viewing the archives for November, 2010 at Our Life Journey Together.