My first attempt..

October 10, 2010 § 4 Comments

… to cook!

Gw yang seumur-umur jarang banget turun ke dapur, bahkan nikah sekian lama aja belom pernah masak untuk suami (istri durhakaa… hehe). Selama suami ga protes, gw santai-santai aja. Setelah dipikir-pikir kok kelewatan banget ya masa’ ga pernah masak untuk Abang.

Jadi wiken kemarin kasih kejutan buat Abang sekalian belajar jadi istri yang baik😉 . Waktu dese lagi sibuk ber-golf-ria nun jauh di Serpong sana, gw sibuk cari resep yang paling gampang untuk makan siang Abang. In the end, bikin macaroni schotel 1 loyang. Hasil dari 45 menit ubek-ubek dan bikin berantakan dapoer, sambil bolak-balik tanya ke ibuku

Udah bener takarannya segini ma?“,

Ini kegosongan ga ma?“,

Abis ini diapain lagi?“,

bikin heboh serumah deh.. Bahkan mbak ART sampai nungguin di dapur dengan pasang tampang khawatir dan sedikit jutek (takut gw rusakin kali ya daerah kekuasaan dese, LOL).

Setelah jadi kreasi masakan gw yang pertama dan mungkin terakhir? Amboi..trnyata geseng aka. gosong!!

Bukan salah bunda mengandung karena si koki amatiran ini udah mengikuti resep dan step-by-step dengan benar. Nah insiden gosong ini terjadi karena ibuku tercintah. Beliau bilang oven udah mati, jadi gw ga cek lagi. Sekitar satu jam kemudian pas mau gw angkat macaroni, ternyata oh ternyata..ovennya belum mati bow! Cuma dikecilin aja temperaturnya..! Huwaaa….

Ya sudahlah, the first attempt might be a failure but I’m sure I’ll do better next time!😉

Rating dari pemirsa:

Penampakan : C –

Rasa: B+

hohohoho chef amatir ini sudah senang dapet B+ untuk kreasi perdana!

Semangaat! supaya dapet A+!

§ 4 Responses to My first attempt..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading My first attempt.. at Our Life Journey Together.

meta

