On the lookout for our dream house

October 18, 2010 § 1 Comment

After 11 months of going back and forth Bintaro-Kuningan every week, we have decided to start our search for the perfect love nest.. 😉 Not that we have any objection with our living arrangements at the moment, but somehow we feel it would be better (insya allah)to build our little family in our own home.

The truth is, we are VERY comfortable with this arrangement (let’s face it: numpang hidup gratis cuy! LOL!) but we feel that we owe this to our children in the future. It’s our responsibility as parents to give them stability in life. Imagine our children’s confusion if they have to continously move about the grandparents house right? 🙂

Jadilah proyek house searching dimulai dari 4 bulan yang lalu. Awalnya diskusi dulu tentang kriteria “dream house” ini. « Read the rest of this entry »

Advertisements

My first attempt..

October 10, 2010 § 4 Comments

… to cook!

Gw yang seumur-umur jarang banget turun ke dapur, bahkan nikah sekian lama aja belom pernah masak untuk suami (istri durhakaa… hehe). Selama suami ga protes, gw santai-santai aja. Setelah dipikir-pikir kok kelewatan banget ya masa’ ga pernah masak untuk Abang.

Jadi wiken kemarin kasih kejutan buat Abang sekalian belajar jadi istri yang baik 😉 . Waktu dese lagi sibuk ber-golf-ria nun jauh di Serpong sana, gw sibuk cari resep yang paling gampang untuk makan siang Abang. In the end, bikin macaroni schotel 1 loyang. Hasil dari 45 menit ubek-ubek dan bikin berantakan dapoer, sambil bolak-balik tanya ke ibuku

Udah bener takarannya segini ma?“,

Ini kegosongan ga ma?“,

Abis ini diapain lagi?“,

bikin heboh serumah deh.. Bahkan mbak ART sampai nungguin di dapur dengan pasang tampang khawatir dan sedikit jutek (takut gw rusakin kali ya daerah kekuasaan dese, LOL).

Setelah jadi kreasi masakan gw yang pertama dan mungkin terakhir? Amboi..trnyata geseng aka. gosong!!

Bukan salah bunda mengandung karena si koki amatiran ini udah mengikuti resep dan step-by-step dengan benar. Nah insiden gosong ini terjadi karena ibuku tercintah. Beliau bilang oven udah mati, jadi gw ga cek lagi. Sekitar satu jam kemudian pas mau gw angkat macaroni, ternyata oh ternyata..ovennya belum mati bow! Cuma dikecilin aja temperaturnya..! Huwaaa….

Ya sudahlah, the first attempt might be a failure but I’m sure I’ll do better next time! 😉

Rating dari pemirsa:

Penampakan : C –

Rasa: B+

hohohoho chef amatir ini sudah senang dapet B+ untuk kreasi perdana!

Semangaat! supaya dapet A+!

making a comeback..

October 5, 2010 § Leave a comment

ehhh…tiba-tiba keinget kalo eyke punya blog yang udah hampir setahun ga dikunjungin. 🙂 Jadi pengen mampir dan berniat untuk mulai nulis lagi.

Tahun lalu semua postingan disini isinya tentang tetek-bengek persiapan kawinan dan kawan-kawannya. Hmmm..kalo sekarang enaknya tentang apa ya? Bebas merdeka lah ya tentang apa aja, it’s a free country and it’s my own blog. Hee ya gw akan nulis apapun yg gw suka dan pengen tulis. 😉

Bismillah… mudah-mudahan kali ini ga hibernating setahun lagi untuk postingan berikutnya. LOL!

here WE GO AGAIN…!!!

Where Am I?

You are currently viewing the archives for October, 2010 at Our Life Journey Together.