all about my MUAs

November 26, 2009 § 9 Comments

Terima kasih sebesar-besarnya untuk dua MUA kami,

mba Sofia untuk akad


dan

mba Novi Arimuko untuk resepsi


Aku puasss banget dengan riasan keduanya. Ga nyesel sama sekali untuk pake 2 MUA yang beda. Keduanya bisa terjemahin yang aku mau dan hasilnya WOW! Me likey!πŸ˜‰ Here we go for the amateur review

Review Sofia MUA

Mba Sofia & tim amat sangat on time, malahan aku dan keluarga yang telat. Walopun telat mulai ngeriasnya, tapi mba Sofia dan tim bisa selesai ngerias aku, mama, dan dua kakak on time. Jadi ga ada istilah telat mulai akad.Selain itu, karena dirias pagi-pagi, mba Vera beliin aku kopi supaya ga ngantuk. So thoughtfull of her..

Timnya mba Sofia terdiri dari 2 orang, mba Vera dan seorang ibu-ibu yang tugasnya rias jilbab untuk mama dan kakak-kakak. Aku kira kakak dan mama akan dirias sama mba Vera, ternyata mba Sofia sendiri lho yang rias mereka. Wuihh management waktunya hebat! Blom lagi ada ponakan perempuan aku umur 8 tahun yang ikut-ikut pengen dirias. Mba Sofia dengan baik hati bikin sanggul kecil dan ngerias ponakan aku free of charge (makasih bangettt mba Fia). Request untuk bikin sanggul di rambut pake rambut aku sendiri (tanpa sanggul tambahan) juga disanggupi mba Fia, dan walhasil tetep bagus.

Make up-nya juga aku suka banget, soft untuk acara pagi tapi tetep bikin tampil beda. Untuk foundation, mba Fia pake MAC dan Kryolan. Alat-alat make up lainnya seputar MUFE, MAC, Bobbi brown, Chanel, dan kawan-kawan (quality guaranteed). Selain itu pinjam asesoris juga gratis, aku pinjem dari mulai anting, hiasan rambut, sampe bros gede yang aku pake itu.

Intinya aku sekeluarga puas banget dengan pelayanan dan riasan mba Sofia & tim. Orangnya baik, halus banget kalo bicara dan sangat menenangkan hati waktu ngerias. Bahkan mba Fia masih nemenin aku di ruang tunggu sebelum ijab kabul. Selama itu mba Fia foto-foto, katanya untuk pastiin make up udah bagus atau belum karena lebih kelihatan di foto dibanding aslinya.

Review Novi Arimuko

On time sudah pasti, jangan ragu deh profesionalitas tim-nya Mba Novi. Kali ini lagi-lagi keluarga aku telat, tapi berhubung yang dirias tim mba Novi cuma aku dan kedua mama, jadi ga masalah. Kedua mama telat dateng karena satu dan lain hal, dan kedua asisten mba Novi dengan sigap ngebuat rias jilbab dan bim salabim kedua mama jadi tambah cantik!πŸ™‚

Khusus untuk pengantin dipegang semua sama mba Novi. Dari mulai rias wajah, sanggul, sampai pake bulang dan songket. Sigap dan sangat perfeksionis, itu kesan yang aku tangkap. Jadilah riasannya haluss dan kata orang-orang siy manglingi..

Untuk urusan rias wajah, free test make up yang dikasih juga selain bisa kita pakai untuk foto pre-wed tapi juga berguna buat MUA-nya. Mba Novi jadi udah tau karakter wajah aku dan semua warna make up yang dibawa disesuikan dengan warna kulit aku dan warna baju. Mantabh lah ya.. Alat-alat yang dipake juga setali tiga uang denga Sofia, tapi lebih lengkap dengan variasi yang lebih banyak. Bikin ngiri deh peralatannya..(hehe..ya iyalah dia kan MUA).

Selain itu yang aku suka, untuk make up pengantin pria cukup dipakein MAC studio fix dan lip balm. Ga dishading atau lipstick warna-warni. Jadi kesannya natural gitu..

§ 9 Responses to all about my MUAs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading all about my MUAs at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: