Life is so blissful..

October 9, 2009 § 1 Comment

Ohohoho ahirnya sempet juga menyempatkan diri mampir ke Dian Kenanga untuk nyobain totok aura wajahnya yang terkenal mantabh, dan emang mantabh betulan!

Sebagai 1st timer di dunia pertotokan, sempet bingung mau treatment apa dulu. Setelah liat-liat brosurnya, aku ambil totok aura wajah & tubuh. Pas dating, ga begitu penuh siy di ruang tunggu tapi tetep aku nunggu sekitar 15 menit dulu. Disuguhin teh manis anget, trus mulai deh perawatannya.

Dimulai dari totok aura tubuh dulu, baru lanjut totok aura wajah. Well, to be honest I didn’t really like treatment totok aura tubuh. Menurut gw siy, biasa aja, kaya’ dipijit-pijit biasa. Lebih enak dipijit sama asisten rumah gw yang jago mijit , IMHO. Eniwei…untuk totok aura wajahnya, T-O-P deh! Step by step perawatannya:

–          Pertama muka kita dibersihin pake cleansing milk

–          Trus dipijit-pijit sekitar 10menitan. Ga Cuma muka, tapi kepala, pundak, n punggung juga ikut dipijit.

–          Abis itu baru mulai ditotok. Terapis untuk totok wajah ini khusus yang udah jago, jadi bisa aja ganti terapis. Aku nunggu sekitar 5 menit untuk terapisnya ini.

–          Setelah ditotok, muka dibersihin lagi dan dipakein masker.

Nah, maskernya juga mantebh banget! Soalnya setelah dibersihin maskernya, kulit muka gw berasa ketarik kenceng n mulus gitu. Usut punya tanya, maskernya terbuat dari sarang burung walet, tapi ga dijual.

Nilai untuk totok aura wajah dian kenanga: 9,5 (hilang ½ poin karena AC-nya dingin banget sampe alergi gw kambuh, hehehe..)

Next time, I’m going back and dragging taking fakar with me. 😉

§ One Response to Life is so blissful..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Life is so blissful.. at Our Life Journey Together.

meta

