uniformity in a wedding

September 5, 2009 § 9 Comments

Siiipp… satu lagi bisa dicoret dari to-do list kita.

Proses bagi-bagi seragam ke temen geng & gong udah hampir beres bos. Tinggal 2 seragam yang belom dikasih kepada yang berhak, karena mereka berdua nun jauh di bandung. Bagi yang berinisial T dan N, harap sabar ya..mungkin setelah lebaran kita baru ngeBandung lagi.

Soal seragam-menyeragami temans ini, seluruhnya ada 3 seragam yang beda dengan warna sesuai tema warna pernikahan. Beda pergaulan soalnya (caelah…).

DSC03769

Yang pertama, seragam buat temen-temen Al-Azhar gw. Buat mereka, pilihan jatuh pada brukat two-tone dengan tile warna pink salem-bunga biru muda, dan bahan bustiernya warna pink salem. Pada request “Nggi, jangan PINK ya…”. Ah kalian ini, kaya’ ga kenal gw aja, ya pastilah pink, LOL.

Kemarin bagiin seragam ke mereka pas arisan/bukbar di Sushi Tei Sency. Berhubung ga semua yang ikut arisan dapet seragam, jadilah kegiatan bagi-membagi seragam “di bawah tangan”.

DSC03771

Kedua, seragam buat temen-temen kuliah gw. Awalnya beliin buat mereka brukat warna oranye muda, tapi ibuku si pengamat fashion bertitah “warnanya terlalu ngejreng!”. Walhasil ubek-ubek toko kain lagi dan nemu deh brukat marun dengan bahan bustier warna dusty pink (I know..I know..it’s pink again, ;p). Komen pertama yang meluncur dari bibir nona muda pecinta traveling ini “wow, warnanya kamu sekali.”.

Hohoho..sori prends, it’s my wedding so I get to choose the color. 😉

Ketiga ini seragam untuk temen-temen SD-SMA fakar. Request dari yang cewe-cewe “Jangan brukat ya Nggi…”, yang cowo-cowo siy no comment terima jadi aja. Jadilah kita beliin yang cowo-cowo dasi merah dan cewe-cewenya bahan satin merah marun. Ada sedikit banyak beda warna antara dasi dan bahan satinnya. Berhubung pas beli bahan satin, dasi yang udah dibeli duluan disana engga dibawa. Kirain warnanya mirip, hoo ternyata JAUH beda. Ga bole complain yaaa.. 😉

dasi + satin

Oiya kebodohan anggi satu lagi, salah itung pas beli dasi. Jadi kurang 2 deh, bagi yang merasa blom dapet dasi, harap sabar yaa… Ntar kita cariin, pastinya sebelum November.

Truss buat temen kuliah abang, nope gada seragam. Cowo smua dan ga tipe seragaman deh para pria FIKTM itu.

 

Ok deh, skarang hayo pada dijait ya ibu-ibu bahannya… We’ll c u on November!

§ 9 Responses to uniformity in a wedding

  • Shinda says:

    Wow Anggii.. banyak ya yg berseragam wiii
    cantik-cantik tenan brukatnya
    Hiks.. main ke Mayestik koq ngk dapet brukat gitu ya

  • Anggiara says:

    waktu itu dapet di toko Pronto,Mayestik Shin, pas dia lagi big sale.
    Jadi deh kalap beli seragam *hehe..malu deh ketauan*. 😉

  • Shinda says:

    Ih daku jg ke Pronto dulu, tp ngk liat brukat cantik gt
    hoho hehe OoOo km ketauan ^_^

  • dewiang says:

    Anggi mau tanya dunk lo beli dasinya dmn ya? Dikasih harga brp? Gw rencananya jg pengen ikutan elu kasih dasi ke tmn2 sma pacarku nanti..udah ada sih di ambas toko yg jual dasi dan mereka ksh harga @20rb, mahal ga?*pelit mode on*hihi thanks ya nggie, oiya 1 lg ijin ngelink ya bu 🙂

  • Anggiara says:

    Harga segitu udah oke tuh wi.. 🙂 tapi coba aja digoyang lagi kalo belinya banyak, hehehe..

    monggo2 di link.. gw juga ngelink yaa..

  • Adit says:

    boleh tau ga siapa yang request jangan brokat?? hehehe 😀

  • Anggiara says:

    itu loh cewe yg tiap hari lo anter-jemput, hehehe… 😉

  • maya says:

    bu…
    mo numpang tanya dong…
    beli dasi tuk seragam cowo2 dimana yah?yang stock nya banyak?
    kalo boleh tau brp yah harga dasinya?
    makasih…

  • Anggiara says:

    Maya, sori aku ga tau beli yg banyak dimana, waktu itu gw beli skalian lagi jalan2 ke luar.. Denger2 siy di tanah abang ato ITC kuningan ada yg jual, tapi ga tau pasti say..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading uniformity in a wedding at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: