Dan cobaan lain pun datang lagi

September 2, 2009 § 6 Comments

Emang ya adaaa aja the unexpected events sebelum kawinan. Dimulai dari si Agak CEpat Rusak ternyata RUSAK beneran, harus ganti motherboard dengan biaya total jendral 2,5jeti! Maak, mana pengeluaran masih banyak.

Blom bayar foto

.

Blom bayar wedding singer

.

Blom bayar make-up artists

.

Blom bayar (plus ngurus) ijin entertainment di gedung

.

Semua di atas total jendral IDR xx dengan enam nol ngekor, yang intinya nguras habis..bis..bis tabungan kita berdua.

Bokek gini, gimana cari kucuran dana buat benerin laptopku sayang?

.

Cobaan terus berlanjut ternyata. Yang sekarang lebih gawat dan mengancam hajat hidup orang proses pernikahan gw. Pastinya berurusan dengan birokrasi (salahnya mau nikah di negeri ini, LOL).

Wong cuma minta surat keterangan dari RT, si doski RT-nya malah bergaya bak ibu-pejabat-RI. Minta fotokopi KTP lah dan fotokopi berkas daftar surat-surat apa aja yang diperluin. Biasa unjuk gigi dulu di depan…

Berlanjut dari situ, pihak Kelu*ahan lebih “ajaib” lagi. Udah bilang kalo mau nikahnya di Jakarta Timur berarti minta formulir N1, N2, dan N4 dari Kelu*ahan dan surat pengantar numpang nikah dari KUA setempat ditujukan ke KUA Kec.Makassar. Ehhh…orang yang ngurusin malah nyuruh gw isi form lengkap untuk kawin nikah di tempat dia plus minta semua fotokopi berkas-berkas macem KTP, KK, KTP ortu, plus sumbangan wajib, lalalala….

Lho kok jadi ribet gini? Perasaan waktu abang ngurus surat-suratnya, lancar jaya aja.

Huah..harus banyak-banyak doa mumpung bulan puasa niy supaya lancar, 😉 Matilah awak kalo surat-surat belom beres akhir bulan ini. Mana belom ngurus ke KUA kec.Makassar pula!

§ 6 Responses to Dan cobaan lain pun datang lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Dan cobaan lain pun datang lagi at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: