model dadakan

August 19, 2009 § 8 Comments

Setelah sekian lama tertunda, dibatalin sampe 2 kali, dan mulai berpikir “apa ga usah ya…?”, ahirnya jadi juga!

Jadi juga poto PRE-WED!!! uhuy!

Dari hari jum’at sampe Sabtu malem di perjalanan ke Bandung, kita berdua masih ga percaya kalo ahirnya mau foto pre-wed juga. Abisan pending terus, gara-gara fotografer  gabisa, trus kita berdua ga bisa, trus kamera ga ada, hahahaha… Tapiii Alhamdulillah foto juga at last!

Berhubung abang kita berdua males yang ribet-ribet, jadi fotonya di satu tempat sajah dengan 2 kostum, ga mau tema yang aneh-aneh, maunya capture our daily look and life. Walhasil dipilih satu venue yang paling cucok di bandung: Selasar Soenaryo.Why? Karena kita sering banget kesana waktu jaman kuliah dulu, truss sekarang ini tiap ke bandung wajib mampir kesini. Pastinya buat ngopi-ngopi di Kopi Selasar.

Sengaja mulai foto dari pagi sebelum café dan galerinya buka, males aja gitu diliatin orang-orang. Rencana foto jam 8, tapi ngaret sekitar stengah jam. Masih nguantuk berat gara-gara kita baru nyampe bandung jam 12 malam sebelumnya. Gw niat bangun pagi-pagi demi make-up dan pasang bulu mata palsu, hehehe (did my own make up, too lazy to go to a salon in such early hours). Masalah rambut udah beres, sisa-sisa nge-blow di salon kemarennya buat ke kawinan.. 😉

Begitu nyampe di Selasar Soenaryo, langsung diijinin masuk karena udah telvon kemarinnya. Awalnya bingung mau mulai gimana foto-fotonya. Maklum model n fotografer sama-sama unexperienced (pake jasa temen soale..). Selain itu ada SMS pesen sponsor (from my mom) yang bunyinya “fotonya jangan aneh-aneh.. jangan pegang-pegangan segala..“, hehehe..Siip mom! blom mukhrim soalnya ya mom? ;).

Sekitar stengah jam pertama, masih dudul-dudul n ga tau harus pose gimana tanpa deket-deketan, ketawa-ketawa ga jelas aja sampe diliatin tukang sapu yang lagi bersih-bersih. Sekitar sejam, udah mulai panas niy.. Model n fotografer udah mulai pede dan ngeh harus pose gimana, ambil angle yang bagus, sampe fotografernya sakit leher (gayaan dia daripada model soalnya, hehehe).

Gaya-nya sampe bikin encok!

fotografer lebih gaya daripada model

Sekitar 2 jam foto-foto terus kita kecapean kelaperan gara-gara blom sarapan dan lebih tepatnya bosen jadi model. Beres-beres, ganti baju, hapus make up, daaan langsung ngopi-ngopi di Kopi Selasar. Hohoho..tinggal pilih foto niy.

our “campur sari” wedding

August 13, 2009 § 3 Comments

Semua diawali dari percakapan ibu dan anak (di acara pengajian/siraman teman saya/anak dari sahabat mama),

A: Ma, tempat siramannya lucu ya..

M: Iya de, bisa bikin gitu juga di taman belakang. Mau?

A: Lucu siy… (mmm..masih mikir)

…..

M: De, acara sungkeman pake adat bagus juga..

A: Iya ma, tapi kita ganti adat Jawa aja (udah mulai tersetani)

M: He eh.. tapi ga usah pake ngomong bahasa Jawa, emangnya kamu ngerti?

A: Biarin ma, biar khusyu’ kesannya (setuju deh, pake sok2an boso Jowo lagi)

M: Ya kalo gitu ntar bilang ke WO-nya, siraman pake adat Jawa. Kasian juga Papa kalo ga pake adat Jawanya sama sekali.

Hohohohoho…. Jadilah sudah pasti, rangkaian acara pernikahan campur sari kami jadi 2 3 hari! Jadwalnya adalah..

Kamis – Pengajian  & Siraman di rumah CPW (adat Jawa komplit, karena bapak saya wong jowo tulen)

Jum’at – Akad Nikah (pake baju Melayu karena ibu saya ada tetesan darah Melayu-yah gt deh)

Sabtu – Resepsi (adat Tapanuli Selatan karena cami saya Nasution)

Trusss hari Minggunya TEPAR deh gw. Gapapa tepar demi once in a lifetime event. Amiiinnn…..

Sacrifices

August 7, 2009 § 6 Comments

For the whole wedding bonanza, I’ve decided to get a pre-wedding treatment for my gradakan face total facial skin treatment. While other brides-to-be are going to get their Totok Wajah, Facial, body scrub, etc, I went to a dermatologist. Not there’s anything wrong with my facial skin, I just wanted to get the right complexion and look if possible stunning on my wedding day –dasar kecentilan-.

So here I am, looking all patchy, red with flaking skins (it’s itchy and not pretty at all!). My campus mates made fun of me, mom said I look like kepiting rebus, and even my father who hardly notices things about his daughter had came up to me and said “what’s wrong with your face? You should go to a doctor.” Heheehe, this is the result of going to a doctor actually.

After almost 5 weeks now, I’m finally and gladly seeing the result of my sacrifices (have to sleep without air con and I had to resist from scratching my face) and being a muka tembok not listening to any comments regarding my flaking facial skin (people can be MEAN sometimes).

Friends have told me that I look brighter and my skin is smoother (it looked smooth but still flakes a bit now and then). I still have 7 weeks to go until this whole treatment is over, hmm…wonder how my skin will look like by then? 😉

Hohohohohoho… guess my sacrifices turned out useful after all -sombooong-.

Ah wanita, banyak maunya emang…

Where Am I?

You are currently viewing the archives for August, 2009 at Our Life Journey Together.