handing over my baby

August 20, 2009 § 4 Comments

It’s hard to believe how fast time goes by. It has been 8 months since our engagement and only 2 months to go to our big fat wedding.

As was planned before, we’re going to start delegating tasks to our wedding organizer around this time.

Abang told me that I have to stop thinking too much about the wedding and let the WO do their job (yes, I admit this wedding is like my baby, it’s really hard to hand it over to another party).

Anyway we decided to hire a WO as to make our life easier, that’s what I have to keep in mind.🙂

Daaan, mulailah delegasi tugas, vendor, dan lain-lain ke WO.

Tepatnya kemarin aku dan mama ketemuan sama tante Yani dan teh Dea (our WO) di Secret Recipe PIM. Hampir 2,5 jam lebih kita diskusi banyak hal. Dari mulai pengajian/siraman, akad nikah, trus resepsi, semua dibahas satu per satu supaya lebih jelas. Karena selama ini pihak WO ga terlibat dalam pemilihan dan deal dengan vendor, jadi mereka banyak tanya-tanya dan minta ada perkenalan dulu (siip bisa diatur).

Kali ini lebih banyak ngebahas tentang acara pengajian-siraman, soalnya acara yang satu ini bener-bener diurusin WO. Sampe buku pengajian, souvenir, dan printilan lain pun mereka yang urus. Aku cukup cape ngurus akad n resepsi, lagipula takutnya aku gada waktu.

Bahas konsep yang kita mau (Jawa komplit), walhasil aku dan mama banyak ga ngerti pas tante Yanny jelasin tentang adat Jawa untuk siraman. Ada pasang beleketepe, tumplak punjen, jualan cendol, dll. Hohohoho..ketauan kan Jawa palsunya (langsung niat cari tau lebih banyak, pnasaran euy..).

Selesai bahas pengajian-siraman, lanjut omongin acara akad nikah dan resepsi. Untuk dua hal terakhir, ga terlalu banyak yang dibahas karena vendor udah ada semua, tinggal dihubungin sama WO aja. Aku cuma wanti-wanti ke WO, minta bunga yang bagus untuk dekor pas resepsi .

Awalnya aku sempet ragu dengan pake WO ini, tapi minggu lalu liat perform mereka di nikahan temen, jadi langsung percaya 101%!

Very professional and responsible. We have faith in you tante..😉 Smoga lancar jaya yaa..

pic taken from http://classylittlebride.com

§ 4 Responses to handing over my baby

  • Dinda says:

    huaaa…aku pengen dong ada WO!! hahaha…berat sih ya handing over the baby🙂 but on the other hand, we carry less burden now..tinggal instruksi2 ajah hahaha…

  • Anggiara says:

    betulll din, ikhlasinnya itu lho yg susah.. hohoho…
    tapi mayan siy beban b’kurang banget…🙂

  • Olivia says:

    Dear Mba Anggi,

    salam kenal yaa,mba ;D
    how i love your wedding blog ;))
    mba, aku juga pngen nih pake WO apalagi aku pakenya adat jawa (adantnya calonku) sdgkan di keluargaku ga ada yg Jawa,jd ga ngerti samsek hehehehe..
    mba pake WO juga ya?boleh tau ga mba pake WO apa?dan berapa?would you send me the WO’s info by email,mba?

    makasih sekaliiiiiiiii ;)))

  • Anggiara says:

    Hi Olivia,
    iya aku pake WO, namanya Dyanita. Kalo tentang harga, aku juga blom tau liv, karena blom dapet penawaran dari tante Yanny.
    kalo kamu mau ada gambaran tentang harga WO, aku ada proposal dari WO lain, mau? Ntar aku kirim via email ya..🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading handing over my baby at Our Life Journey Together.

meta

