Hias seserahanku

June 11, 2009 § 9 Comments

Printilan satu ini akhirnya beres juga. Semua Hampir semua barang-barang seserahan udah dibeli, yah 90% udah beres lah.. Yang belum dibeli tinggal sepatu/sandal high heels untuk pesta dan compact powder (masih tentative karena kalo bedak aku habis, ya baru beli). Barang-barang lainnya udah beres disimpan dalam 1 koper sendiri (sengaja disimpen dalam koper supaya aku ga tergoda untuk mulai nyobain ini-itu terutama make-up, hehehe…).

Untuk urusan kotak seserahan dan hias-menghias, kami serahin ke Attila ethnique. Dulu waktu kakak nikah juga beli kotak dari dia, jadi udah percaya dengan kualitasnya. Waktu aku dan abang ke showroom Attila, ada beberapa kotak hantaran yang sudah dibungkus rapi jali dengan penataan simpel tapi terlihat klasik. Box-nya juga bagus, pengerjaannya rapi, dan bunga yang dipakai cantik. Setelah tanya-tanya dan konsultasi dengan tante Attila, langsung deh DP untuk pesanan kotak seserahan warna krem dengan bunga pink. Karena lupa bawa kamera, foto2 menyusul ya nanti pas ambil kotaknya.

Kotaknya bisa diambil 2 minggu lagi dan nanti awal Agustus bisa mulai dihias seserahannya. Sebenernya acaranya masih lama, tapi menurut tante Attila lebih baik dia mulai bikin kotaknya sekarang karena kalo deket-deket Lebaran, bahan-bahan yang mereka pakai susah dicari atau kertas yang aku mau udah engga ada (haiyah ribet ya masalah kertas doang). Yowes, sepertinya kotak-kotak itu bakal nangkring di rumah untuk beberapa bulan ke depan dulu.

Ohiya, untuk info range harga, dimulai dari 35K sampai 150K juga ada. Semua tergantung ukuran, jenis bahan kotak dan bunga yang dipakai.

Attila ethnique

Jl. Lebak Bulus III No. 22

Cilandak – Jakarta Selatan

Telp: (021) 70625250

§ 9 Responses to Hias seserahanku

  • Wian says:

    Haii…….
    Belanja seserahan wmang d best part ya say? hihihi…
    Dirimu kpn rencananya say?

  • Ah…mesti kan…fotonya ndak ada..kan penasaran nggi…hehehe…

    Kotak n hias seserahanku semuanya made in my camer…..dari mule bli kotak smp menghias aq ga ikutan hehehe….dan hasilnya menurut aq nice n perfect…huks…aq smp terharu…hehehe kok jadi curcol…

  • Anggiara says:

    @ Wian: heheehe.. namanya juga ibu2 hobi belanja, hehehehe… rencana nikah insya allah November say..

    @ Rika: iya ka, ntar ya nyusul foto-fotonya, aku lupa bawa kamera pas ke workshopnya Attila. Aku udah liat seserahan kamu, bagus2 n cantik2 say.. Camermu baek skaley…😉

  • dins says:

    anggiiii…. haay hay… salam kenal yah jeng….! wah kayaknya gantian aku yg tertarik dengan salah satu vendor mu nih boookkkkk!!!! hehehehehe….. dekeeeetttt…. ga deket sih, cuma yahhh lumayan lahhh dari rumahku…..! mau mau mau!!!!! copas alamatnya yah jeuuung bolehh dong aw aw…..! tapiiii pgn liat hasilnya ngi😦 btw….. hias mahar juga ada????

  • Anggiara says:

    @ din’s: nanti ya gw putu2 pas udah ambil kotaknya.. pnasaran jg niy gimana hasil kotaknya, hihihi katanya siy semingguan lagi. Pasti gw upload ntar..🙂 Hias mahar juga ada say. Pas gw kesana, tantenya lagi bikin hias mahar.

  • kiki says:

    seneng deh baca2 nya..salam kenal yaaaaa🙂

  • Anggiara says:

    Hi Kiki! Salam kenal juga yaa..🙂 Wah udah tinggal 1 minggu lagi niy big daynya ya.. Smoga lancar ya ki..

  • […] Kotak seserahan udah selesai dibikin. Kenapa cepet-cepet banget? karena aku udah suka modelnya, dan takutnya bahan-bahan untuk bikin model yang aku mau tiba-tiba ga ada pas deket-deket November. Jadi solusinya adalah dibikin sekarang, diambil dari Attila dan simpen dulu di rumah sampe deket-deket hari-H. Beberapa minggu sebelum hari H, dibawa balik ke Attila untuk dihias deh (for FREE!). […]

  • dian says:

    Kok g ad gmbrny sih,aku penasaran bgt..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hias seserahanku at Our Life Journey Together.

meta

