MUA akadku

June 5, 2009 § 12 Comments

Horeeeyyy….!!!! Akhirnya diputuskan juga perias untuk akad nikah kami. Timbang sana-sini, sampe bingung apalagi yang mau ditimbang (halahh…). Kami Aku memutuskan untuk dirias oleh mba Sofia pas akad nikah. Kenapa Novi Arimuko dilepas pas akad? jawabannya sederhana: budget (hihihi… yah begitulah..). Untuk resepsi tetap pakai Novi arimuko seperti rencana awal karena udah DP.

Menurut aku hasil riasan Sofia bagus dan manglingi juga (dilihat dari foto-foto di website dan di kantor/rumahnya mba Sofia). Waktu aku kesana, ditemuin langsung oleh mba Sofia trus jadi deh ngobrol panjang lebar sampe 1 jam! Padahal niat awal cuma mau kasih DP, hehehe.. Jadinya konsultasi awal tentang hiasan rambut, bunga, dan juga sedikit tentang makeup. Mba Sofia punya koleksi asesoris yang lumayan banyak, dan free of charge kalo kita mau pakai asesorisnya. Aku kaget pas tau itu karena biasanya pinjam asesoris kena charge lagi. Langsung aja liat-liat koleksinya dan mulai diskusi tentang hiasan dan tata rambut yang aku mau untuk akad. Tapi belum nemu tuh mahkota yang cocok, jadi menurut mba Sofia, nanti kalo udah deket hari-H aku bisa liat-liat lagi karena siapa tau ada koleksi baru. Uhuyy syenangnya punya vendor yang helpfull begini.šŸ™‚

Truzz, tanya-tanya juga tentang foto wedding dari Fish photo (ini yang punya suaminya). Hasil foto-foto Fish menurut aku oke punya (mata awam banget lho ya ini). Sepertinya berasa dapet aja moment-moment yang bagus, terutama foto candidnya. Harga mereka juga sangat reasonable dengan penawaran menarik. Aku udah tertarik banget tapi sayangnya mereka bukan rekanan Bidakara. Hehehehe..emang dasar gw gampang tertarik hal baru dan suka plin-plan.šŸ˜‰

Mau lihat-lihat hasil makeup mba Sofia bisa di http://www.sofiamakeup.com

Kalo hasil jepretan sang suami, ada di http://www.fish-photo.net

Bisa jadi bahan pertimbangan buat yang masih cari-cari make up artist dan fotografer niy..

pic taken from:http://img.sparknotes.com/content/sparklife/sparktalk/cooljobs3.jpg

§ 12 Responses to MUA akadku

  • irax says:

    Akhirnya pke sofia bu? Dapet berapa harga bu?rias ama mbak sofia buat dirimu seorang ataukah para mama dllnya jg?šŸ˜€ gw lg menimbang nih, entah sofia or fitri buat resepsi gw. Hehehehe.

  • Anggiara says:

    Iya ra, pake sofia untuk akad niy.. Mba Sofia siy kasi harga 2,5 say, itu plus bonus 1 mama. Berhubung gw kurang jago nego dan pas akad emang rencananya keluarga gw n keluarga cami beda periasnya (supaya ga ribet), jd gw setuju2 aja.. Mungkin bisa dinego untuk bonus 2 mama ra, hehhe..coba aja..šŸ˜‰ Kalo nambah mama lagi, nambah 200rb siy ra..

  • meskipun hanya lihat di webnya… kelihatannya udah expert ya jeng .. sofia make up artist, dandannya halus tapi elegant:-)

  • Anggiara says:

    @ efi: setuju fi, aku sampe pede2 aja ga pake test makeup dulu.. slain karena ada fee lg utk tes makeup, aku jg udah percaya sama mba sofia..

  • firtami says:

    anggi ud lama gak buka blogmu tau-tau udaj wajah baru aja…

    sofia bagus kok nggi, selama ini sih yg gw liat gitu… anggi pake kartu pesona kan?? dapet rate brpan?? hmm masih lagi bingung nih mau buat undangan dmn…

  • Anggiara says:

    @ firtami: hehe.. iya niy fan, iseng2 permak penampilan, abisan bosen..;) amin2, mudah2an ga salah pilih ya.. hehe.. Iya, aku pake kartu pesona say, ratenya kalo ga salah 6000 per piece. Awalnya dia kasih murah skitar 4000an gitu, tp karena ada request dari sana-sini ahirnya bengkak d.. Kalo masih model standar, kartu pesona murah kok say.. Udah survey kemana aja fan?

  • irax says:

    yuhu! mbak sofia bagus yah? gue sih lagi mempertimbangkan doi dan v3 makeup…
    tralala trilili.. bingung deh aw! wakakaka

  • Anggiara says:

    @ irax: gw juga sempet bingung kaya’ dirimu ra, gara2 baca postingan lo ttg v3, hehehe..saling meracuni.. tapi karena udah lebih lama ngecengin Sofia, dan baca reviewnya Leea yg tampak okeh, yasud deh bu, gw ambil Sofia jadinya.. hayo2 jangan bingung, gw tanya2 Sofia, dia udah ada yg booked sampe Januari 2010 ra! gilingan ga tuh..

  • TRus mo jadi foto prewed pake fishphoto ga?

    Niwei, ganti theme niy blog ya??lebih seger,….

  • Anggiara says:

    @ rika: niatan awal begitu ka, skalian tes makeup.. tapi ga jadi, mau foto prewed sama temennya abang aja.šŸ™‚ iya niy ganti, bosen sama theme yg kmaren2, hehehe..

  • jesly says:

    Pertama gw juga suka bgt ama mba sofia,nggi.. tapi menurut gw dan ada jg kok yg komentar di thread lain, make upnya sering belang.. entahlah apa karena calon pengantinnya berkulit gelap. kalo baju lu sabrina atau terbuka di leher.. minta mba sofia aja bedak-in leher termasuk punggung dan kuping.. atau tanya mba sofia utk nyari warna yg mirip dg kulit lu. karena lu putih, ga terlalu masalah kali ya..
    kalau boleh saran, lu test make up (sekalian prewed aja tuh..hehehe).
    sukses selalu ya..

  • Anggiara says:

    @ Jesly: thanks ya say infonya.. sukses juga ya jes acaranya..šŸ™‚

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading MUA akadku at Our Life Journey Together.

meta

