test food DTC

June 4, 2009 § 6 Comments

Walaupun udah pasti pake DTC untuk catering resepsi, aku dan abang masih aja suka dateng ke acara test food mereka. Masih nunggu2 undangan dari mba Pipit tiap bulannya, hehehe… Kenapa begitu? karena makanan DTC emang TOBH!!! Apalagi beef braisenya.. hmmmm, yummy berat!! Setiap test food, yang pertama diambil pasti beef braise, trus baru deh cobain makanan lainnya.

Test foodnya DTC selalu dilakukan di ruang terpisah dari area resepsi. Jadi kita engga jadi ‘tamu tak diundang’ yang ikut makan di kawinan orang lain, hee… Karena ruang test food terpisah, kita selalu diajak keliling ruang resepsi untuk liat jenis makanan, penataan, dan dekorasi mereka yang manis nan ciamik itu! Emang siy yang paling penting adalah kualitas dan rasa makanan, tapi dekor juga lumayan pentinglah. Paling engga, tamu ga sakit mata karena pilihan warna atau bunga yang kurang okeh gitu..

Beberapa kali test food tapi selalu lupa bawa kamera untuk foto-foto dekor katering. Padahal mama udah bolak balik minta liat foto-foto dekorasi (maklum aku dan abang selalu test food berdua aja karena orang tua kami lebih milih untuk dibungkusin aja makanannya, ;p ). Akhirnya demi ngikutin kemauan mama, saya foto-foto juga deh dekornya DTC. Tapi maaf ini pake kamera hp saya yg dudul, jadi maklumlah ya dengan hasil fotonya..😉

§ 6 Responses to test food DTC

  • DTC emang mantabhh buk…gw pernah ke kondangan di balai samudera..and lansung amaze ama dekorasi catering dan pas nyoba masakannya…wussss…mantabbb emang!!!pas itu juga gubukannya ada macem kedai kopi gt de..dan rasanya juga enyakk2…pas gw liat sapa cateringnya…ternyata DTC…so, great choice Nggi!!!

  • Anggiara says:

    amin..amin..mudah2an ga salah pilih yya ka.. makasiy lho bikin aku tenang..🙂 kedai kopinya unik banget kan kaa… wajib ada itu siy, hehe..

  • valent says:

    sist…gw akuin DTC emang bener2 T-O-P bgt!!!
    gw bulan Mei kmaren dateng ke kondangan temen gw di Bidakara pake catering dari DTC dan rasanya nendang buanget…apalagi sapi lada hitamnya…
    yuummmmmmyyyyyy….

  • Anggiara says:

    @valent: hmmm… sapi lada hitam ya, bisa jadi pilihan juga tuh sist..😉 terimakasih yaa..

  • pipikedut says:

    wah..pk DTC juga ya? aku juga udah DP. waktu test food, selain beef braisednya yg emang megang banget itu, menu lainnya juga ga kalah enak. favoritku: ikan dory, empal gentong, sama blueberry mousse! ibuku juga suka ayam saus lemonnya, katanya seger..

  • Anggiara says:

    samaan dong kita!🙂
    yups, enyak..enyak.. banget kan makanannya..
    wah blom pernah nyoba empal gentong niy.. kalo ibuku favenya sup tom yam, segerrr…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading test food DTC at Our Life Journey Together.

meta

