Ga boleh tambah endut

March 23, 2009 § 10 Comments

Tanpa rencana dan niat apapun, jadinya fitting kebaya niy hari ini. Bener-bener ga ngira bisa fitting sekarang, jadi ceritanya tadi itu tiba-tiba kuliah gw kelar lebih cepet. Trusss ternyata ibuku yang ga bisa diem di rumah lagi OTW ke rumah tante Titiek. Yowes, langsung minta dijemput dan meluncurlah kami ke arah Rawamangun.

Sampai disana, harus nunggu tante Titiek yang lagi ketemu klien lain. Sekitar 15 menit nunggu, baru deh giliran gw. Awalnya cuma mau ngasih bahan furing untuk kebaya akad mama dan mama nasution. Truss pas lagi celingak-celinguk liat-liat kebaya hasil jahitan yang dipajang, gw ngelihat seonggok kebaya dengan motif dan warna yang amat sangatย  familiar.. Hmm, gw mikir masa’ sih kebaya gw ada yang udah selesai dijahit? Tampak ga mungkin, wong masih 7 bulan lagi aja…

Iseng lah gw tanya ” Tante, kebayaku ada yang udah jadi?”

Jawabannya ternyata cukup mengejutkan “Ohh udah ini Mba.. Kebaya yang maroongold udah jadi, tinggal dipayet. mau fitting?

waaaahhh ternyata mata gw ga salah liat! Maakk, itu beneran kebaya RESEPSI gw..!!!

Langsung masuk ruang ganti trus cobain deh kebayanya. Deg…deg..an lho pas nyobainnya. Gilee aja bajunya udah hampir jadi, gw beneran mau nikaaahh sama abang… (hihihi..still can’t believe it sometimes). Bismillah..gw pake, truss wahh langsung PAS banget di badan. Ga kegedan, ga kekecilan, ga ada masalah.. Jahitannya rapi jali dan bordirannya itu lhoo yang gw n mama sukaaa banget.๐Ÿ™‚

Setelah tunjukin ke mama dan tante Titiek yang langsung melihat beberapa bagian yang harus disempurnakan (padahal menurut gw udah bagusss..), dilanjutin dengan foto-foto tentunya. Maaf ya fotonya ga dishare disini, karena 1. kebayanya blom jadi banget, dan 2. biar surprise nanti. hehehe.. Foto-fotonya langsung aku kirim ke abang, and guess what he said “baguss sayang… seneng liatnya”. Uhuhuhuhuy…am so Happy..๐Ÿ˜€

Tapi dibalik kesenangan gw, ada satu hal yang gw pikirin.. Kan kebayanya udah pas banget niy sama badan gw sekarang, berarti gw GA BOLEH melaaar niy. wehehehe..harus jaga badan tetep segini sampeย  7 bulan lagi..

Waakkss..!!!!

§ 10 Responses to Ga boleh tambah endut

  • Sita says:

    Cieeeh yang udah fitting…๐Ÿ˜› mau liaaat hehe..

  • Anggiara says:

    hihihihi.. tunggu 7 bulan lagi ya mba.. ga pede diliatin skarang, blum dipayet dan lalalala lainnya..๐Ÿ˜‰

  • shinta says:

    Hey..ternyata kita senasib ya.. Am preparing for my wedding also. Tapi kynya aku duluan bulan Agustus๐Ÿ™‚

    Check out my blog shintashootingstars.wordpress.com

  • *penasaransetengahmampus*

  • Anggiara says:

    @ Shinta: Hi juga, sesama capeng niy..๐Ÿ™‚ wah agustus tampak banyak yg nikah yaa..

    @ Rika: hihihihi.. eike juga penasaran sama hasil akhirnya jeng.. sabar..sabar…

  • fi says:

    sama dong nggi ama aku…:P…setiap mo “ngurangi jatah makan” mikirnya kan waktunya masih lama.

  • Shinda says:

    Haloo Anggi, slm kenal ya, makasih dah mampir. Chayoo ayo 7 bulan lg, hrs smgt jaga badannya ^_^

  • Anggiara says:

    @shinda: hehe.. makasih ya shin.. iya niy harus diett.. uhuk..uhuk.. btw, aku link ya blognya..๐Ÿ™‚

  • teeKa says:

    hehehe…. senasib neeh…
    dlu kebaya akadku jg jadi 3 bulan mejelang. Dan sekarang, 1bulan menjelangnya, beratku naik hampir 3kilo gara2 vitamin dan obat2 dr dokter.
    Jadinya yaaaah…..bukan bermaksud utk diet, hanya mengurangi yg berlebih ajja. Chayo!!

    eniwe, salam kenal yaah….

  • Anggiara says:

    @ Fi: iya niy fi,gawat mikirnya gitu,he3..

    @ Teeka: nice to know you..๐Ÿ™‚ Waah teeka, gimana dung aku masih 7bulan lagi.. Hehehe alamat susah payah ngontrol berat bdn niy, ;P tinggal 1 bln lagi lulus ya teek.. Smoga lancar ya say.. Amin..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ga boleh tambah endut at Our Life Journey Together.

meta

