Photomotion dan pre-wed

March 18, 2009 § 14 Comments

Seperti yang udah aku tulis sebelumnya bahwa kami udah DP untuk ambil paket wedding lengkap dari Photomotion. Dari awal emang udah sangat suka dengan vendor ini, dimulai dari pelayanan yang ramah dan profesional. Plus dua orang temen aku juga pakai vendor ini untuk Pernikahan mereka. Saking udah yakin dan suka dengan Photomotion, aku dan abang memutuskan untuk ambil paket lengkap yang terdiri dari:

Pre-Wedding (Indoor)
1 Album wedding book @30 halaman ukuran 20×30
2 buah foto+ bingkai uk. 30×45
pemotretan 1 hari kerja
*Bonus: make-up + hair do
1 foto + bingkai uk. 60×90
3 buah lembar foto uk. 30×45 (hak milik), bingkai foto (dipinjamkan)
1 CD foto (foto yang dicetak)

Fotografi (dokumentasi & candid)
2 fotografer
2 album dokumentasi digital @20 hal
1 album keluarga @20hal
2 album candid @20 hal
studio mini di lokasi
Bonus: 1 foto bingkai 60×40
1 dvd foto klip
1 cd/dvd foto
album tipe sweet

Video
2 kamera video
durasi pengambilan ga terbatas
1-2 dvd movie editing exclusive
Bonus: Relation interview, dvd movie dengan menu & chapter, 1 set dvd movie (copy)

Semua tadi di atas + screen 3×4, 3500 dan penambahan hari kerja 1 hari (akad dan resepsi kami beda hari) kami ambil dari Photomotion. Nah..karena rencana mau foto pre-wed di bulan April (pas gw libur kuliah), aku dan abang bikin janji dengan pihak Photomotion untuk bicarain konsep foto pre-wed dan penentuan waktunya.

Kami langsung ditemuin oleh Mba Astri (Marketing Teladannya Photomotion, hehehe). Trus aku minta liat hasil foto pre-wed indoor mereka yang bukan konsep (kalo pre-wed yang konsep, harganya amit-amit maharani bow!). Aku coba nego untuk pre-wed outdoor tanpa tambah biaya, eh yah mungkin aku yang kurang jago nego ya.. Ga dapet juga tuh, jadi paling mentok adalah foto prewed indoor biasa dengan tambahan props gitu deh. Yasudah, aku dan abang oke aja, toh udah DP..

Pas di jalan pulang, kami pikir-pikir lagi… Hmmm, rasanya kok kurang gimanaaaa gitu kalo cuma foto prewed indoor biasa. Mendingan outdoor aja deh, tapi rasanya aku ga rela harus nambahin budget lagi (kok jadi membengkak gini?). dududududu…. bingong…!!! Sepertinya harus ganti vendor foto pre-wed niy.. Untuk liputan foto/video siy akan tetep Photomotion.

Walhasil, langsung ngubek-ngubek ingatan waktu ngobrol-ngobrol pas Kopdar WK, ngubek-ngubek blognya Raxisme, chatting dengan Wulan, dan tanya ke forum WK untuk minta referensi foto pre-wed outdoor yang sesuai budget kami. Beberapa nama yang aku dapet:

  1. Harmony Photo (rekanan Bidakara juga niy)
  2. [9] Sembilan Photography
  3. LightBrush
  4. Fish-photo
  5. Saokky photography

Sepertinya lima nama itu dulu deh, kalo kebanyakan bisa PUSING gw.. Sekarang harus survey lagi dan obrolin lebih lanjut dengan abang. Ada yang punya pengalaman pre-wed dengan vendor-vendor tadi ga? Need some advice niy..😉

§ 14 Responses to Photomotion dan pre-wed

  • Anis says:

    Deuh yang mau ft prewed…jujur tadinya aku gak mau ft prewed2an cos masalah budget trussss…tyt perjalanan berkata lain aku jadinya pgn toh sekali ajah gtu trus aku putuskan ambil di Derayaphotography karena indornya murah 500rb saijaaahhh untuk outdornya gampang kok jeng tggal cari temen yang py kamera agak bagus (gak perlu bagus2 bagt) trus cari venue gratisan pantai, taman menteng, musium BI sampai tempat wisata kota tua. nyalon (or dandan sendiri) untuk makeup en hair do..lalu edit2 di photoshop dijamin murmer en puassss….ni web-nya:http://ephotography.multiply.com/

  • nita says:

    nggi untuk paket ini kenanya berapa? gue lg mau mendekati si photomotion niiih heheh🙂 thanksss (oh btw, lo tau kan lo bisa dapet diskon 20% kl lo direkomen pengguna photomotion terdahulu?)

  • Anggiara says:

    Gw kirim via email ya nits..
    Iya, gw dpt diskon 20% karena ambil pas pameran.. wah harusnya gw dapet extra diskon 20% lagi dong ya,hehehehe😉

  • litha says:

    Hi anggi,,,

    blog kamu baguuuuusss deh…
    duh kayanya persiapannya udh ok banget nih,,
    boleh dong nanti bagi2 tipsnya..
    semoga lancarnya smuanya..,,
    amiiiiiiinn…

  • litha says:

    nggi,,
    mau juga dong dikiirm ke email ttg harganya
    belum tau nih mau prewed sm siapa,,
    siapa tau sesuai budget ku..
    makasiiii yaaaa….

  • Anggiara says:

    @ Litha: makasih ya say, iya niy pengennya udah beres sebelum bulan puasa, makanya persiapan di awal2 begini.. sip2, yuks saling berbagi sesama capeng, hehehe… nanti ya aku kirim PLnya via email.

  • ruly says:

    Anggi,

    mau juga dong dikirimin PL nya Photomotion, blm dpt vendor foto nih Nggi…
    btw, PL tata-nya (PL wedding singer yg aku minta dari kamu ) kok blm sampai juga ya di email aku Nggi, tiap hari di cek blm ada trs… hehehe aku banyak mintanya ya…abis dirimu progrssnya cpt bgt si bu, jd terinspirasi nyontek vendor2 nya disini deh…gapapa kan ya…

    Thanks ya Nggi…

  • Anggiara says:

    @ Ruly: aduh say, maaaaaf aku lupa, hehehehe… Nanti aku kirim ya PL photomotionnya.. kalo ttg wed singer, nanti aku kasih contact numbernya ya, biar bisa lebih enak ngobrol langsung dengan Tata.. Bole2, nyontek gpp kok ruly, bebas merdeka, hehehe..😉

  • igiet says:

    wahhh pk Photomotion yaaa
    aku pake mereka pas wedding aku Feb kmrn dari prewedd sampe wedding…

    TOP deh…profesional bgt…love it
    btw..aku juga di handle sm mba astri loh hehe

  • Anggiara says:

    @ igiet: iya udah sreg banget deh pake photomotion niy.. banyak testimonial positif utk vendor ini.. makasih yaa

  • Liza says:

    Hi Anggi, salam kenal yah.. Wah kayaknya preparationnya udah siap banget yah.. Say, kalo boleh, aku mau dunks dikirimin PL nya paket photomotion ke e-mail aku.. Jadi aku bisa ada gambaran.. Syukur2 sesuai budget ku.. Kutunggu yah, say.. Makasih.. ^_^

  • Anggiara says:

    Hi Liza, udah kukirim ya PL photomotionnya..🙂

  • motauajadeh says:

    boleh nimbrung gak nih??

    kli aja bisa +referensi

    mampir ya ke gaLeri ini

    irvanairlangga.multiply.com

  • vievie says:

    Dear Anggi,

    Mau juga dong dikirimin PL nya Photomotion nya, lg bingung ama vendor foto nie.
    Ditunggu ya Jeng
    Thanks

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Photomotion dan pre-wed at Our Life Journey Together.

meta

