The Wedding Book

March 14, 2009 § 5 Comments

The Wedding Book

Aku nemu buku ini kemarin, waktu lagi nemenin abang ke toko buku. Iseng aja aku beli, walaupun udah telat ya sebenernya buat aku, hehe.. Begitu baca, aku langsung menyesal karena ga beli bukunya 4 bulan lebih cepat. Buku karangan Erike Yuliartha ini berisi semua A-Z persiapan pernikahan dan segala hal PENTING yang harus diketahui para calon penganten.

Dengan cover pink yang girly dan stylish serta bahasa ringan yang enak dibaca, buku ini wajib ada di tangan para bride and groom to be yang berniat ngurusin pesta pernikahannya sendiri. Selain tulisan yang ringkas, jelas, dan sangat informative juga banyak tips-tips berguna dari penulis. Terutama tips untuk hal-hal kecil yang menurut kita ga terlalu penting tapi ternyata ga boleh dilupain begitu saja. Semua hal dibahas tuntas di sini, dari mulai cara penyusunan budget pernikahan dengan detil hingga penyusunan budget honeymoon. Lengkap..kap..kap deh!😉

Pokoknya buat para capeng yang masih bingung harus memulai persiapan pernikahan dari mana, The Wedding Book ini bisa dijadikan panutan. Saking seru baca bukunya, aku sampe ambil stabilo dan kertas post-it untuk nandain tulisan yang aku anggap penting. Jadi begini niy nasib bukunya sekarang

the wedding book

So if you’re still confused on how to plan your wedding, grab this book now!🙂

§ 5 Responses to The Wedding Book

  • iin says:

    kira2 beli dimana yah? di gramedia ada gk?

  • Anggiara says:

    ada kok.. aku belinya di Gramedia PIM..🙂

  • iin says:

    kalo gitu hari sabtu besok aku coba cari deh….
    tks a lot ya ngie😉

  • talisa says:

    Hi,anggiara…I was doing a blog-walking when i saw this blog.hihi.salam kenal yah.

    wuah,pas banget,mood saya lagi romantis2nya buat baca buku begini..hehehe.tapi,apa nggak kecepetan yah baca bukunya buat saya yang masih 18 taun??😀

  • Anggiara says:

    Hi Talisa!
    salam kenal juga ya..🙂
    hehehe, bukunya berisi tentang wedding preparation say. Unless you’re intending to get married in the next one or two years, maybe it’s better to keep it in hand for let’s say the next.. umm.. 7 years?😉
    thanks for dropping by..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading The Wedding Book at Our Life Journey Together.

meta

