Tentang mama, camer, dan kebaya

March 8, 2009 § 14 Comments

Di kunjungan kedua ini, awalnya cuma untuk nemenin mama dan mama camer untuk ketemu dengan tante Titiek dan diskusi tentang model kebaya mereka nantinya. Namun, akhirnya saya ikutan juga masukin bahan brokat untuk kebaya resepsi. Niatan awal adalah nunggu kebaya akad yang on progress selesai dijahit dulu. Sudahlah sekalian aja, daripada harus bolak-balik kesana lagi.

Seru juga kali ini berusaha menyatukan keinginan kedua mama-mama. Di satu sisi mama suka sekali pakai kebaya dari bahan brokat, di sisi lain mama camer lebih memilih memakai tipe baju muslim. Selain itu, mama yang sudah sering jahit kebaya dengan berbagai ragam model sehingga tante Titiek bingung harus membuatkan model apa lagi untuk mama. Maklum kedua mama kami berjilbab jadi modelnya tidak bisa aneh-aneh. Mau dibuatkan model sederhana, takutnya kurang cantik untuk dipajang saat resepsi. Mau model yang unik, kok rasanya terlalu chic ya untuk ibu-ibu? Hehe.. setelah diskusi cukup lama dan lihat berbagai model, Alhamdulillah tercapai kata sepakat.πŸ™‚

Sekilas tentang kebaya mama-mama, sekarang tentang kebaya resepsi saya. Saya dan tante Titiek diskusi cukup panjang tentang model kebaya resepsi ini, dan sedikit modifikasi di model kebaya akad. Untuk kebaya akad, saya minta modifikasi tempelan dan payet model punggung yang seperti kebaya ijo ini.

Melalui proses brainstorming tentang apa yang saya suka dengan saran dan masukan dari tante Titiek, akhirnya jadilah model kebaya resepsiku. Well, berhubungΒ  gwudah ngecengin beberapa model kebaya di majalah Perkawinan, jadinnya ada comot disain sana-sini. Contekan model-model kebayanya dari foto-foto ini, yang kemudian di disain ulang oleh tante Titiek.

Kebayang ga seperti apa? Berharap-harap cemas tentang hasil jahitannya yang masih wandatau kapan jadi.πŸ˜‰ Ga terlalu khawatir juga siy, karena selama 3 tahun jahit di sini, aku ga pernah kecewa dengan hasilnya. Amazing…!!!

Ini alamat dan contact tante Titiek:’

Griya Busana Maya
Jl. Wahab No.1A, Utan Kayu
CP: Tante Titiek, no telvon: (021) 850 83 16

§ 14 Responses to Tentang mama, camer, dan kebaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Tentang mama, camer, dan kebaya at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: