Antara The Box, Attila, atau..cikini?

March 7, 2009 § 6 Comments

Dengan hampir beresnya semua urusan vendor-vendor besar seperti gedung, catering, dekorasi, dan perias, maka mulai niy aku ngurusin perintilan-perintilannya seperti seserahan. Mungkin ada yang berpendapat kalo masih terlalu cepet untuk ngurus begini, tapi aku ga bisa aja diem dan tenang. Seperti kata salah satu sahabatku “dasar perfeksionis!”, hehehe… Boleh dong ya jadi perfeksionis apalagi menyangkut suatu once in a lifetime event ini.๐Ÿ™‚

Awalnya pengen nyari kotak seserahan di Mayestik atau Cikini yang biasa aja. Truss pikir-pikir lagi, kok kaya’nya bagus juga ya kalo seserahannya dihias dan dibentuk yang lucu-lucu. Apalagi waktu lihat seserahan temen yang dihias jadi lebih cantik. Dari beberapa kandidat vendor, aku pilih untuk survey ke dua tempat yaitu The Box dan Attila. Alasannya adalah karena lokasinya dekat rumah, selain itu untuk ketiga vendor lainnya (House of Seserahan, Istje, dan NDL creation) aku sudah tahu perkiraan harga dari pameran dan hasil browsing di dunia maya (caelah istilahnya..).

Pertama kali survey ke The Box karena lokasi showroomnya aku sudah tahu (dulu showroom Attila di sini). Kesan pertama waktu masuk, wah banyak pilihan kotak dari mulai bahan karton, kayu, tempat perhiasan, bentuk sangkar, dan bahkan ada undangan segala. Setelah tanya-tanya, aku cukup terkaget-kaget dengan price list harga yang dikasih. Untuk box hantaran dari karton dengan tutup mika, range harga adalah 130K – 190K. Sedangkan box hantaran dari kayu, range harganya 150K – 210K. Memang kreasinya bagus (pasti lah ya dengan harga segitu) tapi rasanya sayang harus bayar ratusan ribu untuk 1 kotak.

Aku jadi penasaran untuk cari Attila pindah kemana. Cari-cari di internet, ternyata ada blognya. Walopun kosong blognya tapi ada alamat dan nomer HP. Iseng aja gw coba telvon, eh diangkat! Hebatnya lagi, aku ga salah sambung. Wah langsung deh dibela-belain meluncur ke showroomnya. Ternyata gampang banget dicari, kalo dari arah Karang Tengah, belok ke jalan Lebak Bulus III. Terusss aja ikutin jalan yang berliku-liku sampai jalannya mecah dan sebelah kiri ada mesjid, ambil kanan. Nah langsung ketemu Attila ethnique, tokonya engga terlalu besar dan dicat merah terang. Walaupun tidak besar, tapi variasi koleksi kotak sangat beragam dengan warna yang banyak juga.

Di sini aku langsung ketemu dengan pemiliknya dan langsung tanya-tanya minta price list.Sempet bingung waktu tantenya bilang kalo tidak ada price list, penentuan harga lewat obrolan aja dan mereka sangat fleksibel bisa menyesuaikan dengan budget kita. Misalnya kita punya budget 500K untuk hantaran, nah pihak Attila akan membuat kotak sesuai pesanan jumlah dan warna dengan bahan-bahan yang disesuaikan dengan budget tersebut. Tentunya ada minimal harga ya, jadi kotak paling murah seharga 35K dan bisa sampai 200K, tergantung bahan (ada karton dan juga kayu, lengkap..kap..kap) serta jenis dan jumlah bunga yang dipakai. Semua ini udah termasuk biaya hias seserahan juga. ย Wahh, langsung jatuh cinta deh dengan Attila! Apalagi aku udah tau kualitas kotak mereka dari waktu seserahan kakak, dan juga hasil hias menghiasnya dari seserahannya Putri.

Hmm..sepertinya Attila kandidat kuat. Tapi masih pengen liat-liat ke Cikini dulu (sahabatku yg baik hati ini mau nemenin, horeee…). Siapa tau disana bisa lebih murah, trus tinggal dihias dan kreasi di NDL (biaya hiasnya 25K kalo box dari kita).

§ 6 Responses to Antara The Box, Attila, atau..cikini?

  • Tyas says:

    Mba, aku liat2 blog mu yah… dirimu mo nikah November 15 jg yah? cos aku liat di ticker factorynya sama ma aku 7 months 6 days…๐Ÿ˜€

  • Anggiara says:

    hi Tyas! silahkan mampir..๐Ÿ™‚

  • nengndah says:

    mau tanya yang di atilla, liat blog nya kosong cuma ada alamat n nomor telepon.
    ..di atilla 1 jenis seserahan berapa ya harganya? misalnya untuk make up, bisa kena biaya berapa tugh box dan menghiasnya?
    ma kasih

  • Anggiara says:

    Hi nengendah!
    di Attila seinget aku harganya variatif tergantung jenis kotak yang kita pesen.
    Kalo make up biasanya box yang ukuran S, harganya 45K (kalo ga salah inget ya) trus ga kena biaya hias lagi say, free of charge!๐Ÿ™‚

    Untuk info lebih lengkap, telvon aja ndah, tantenya baek kok..

  • pamela says:

    Mau doong no tlp nya attila..dulu aku sempet jd langganan nya tp kok ilang no hp nya niih..thx

  • Anggiara says:

    hi pamela!
    attila : (021) 70625250

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Antara The Box, Attila, atau..cikini? at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: