all about my Kebaya

February 28, 2009 § 11 Comments

Pertama kali jahit kebaya di tante Titiek waktu nikahannya Kakak, berarti udah 3 tahun ya.. Awalnya jahit di sini karena ga tau mau jahit dimana lagi. Dulunya tante Titiek ini jahitin kebaya akad, midodareni, dan siraman sepupu aku. Karena hasilnya bagus, ikut-ikut aja jahit juga. Kebaya pertama gw yang bikin di sini, sukses berat! Banyak sodara yang muji saat pernikahan kakak. Ini dia kebaya perdana gw..

Gw kalo bikin kebaya slalu full furing, sperti yg ada di foto. Why oh why? Simply because ga bole sama ortu! Hehehe… Jadi gw pernah bikin kebaya+bustier gitu, trus langsung bokap protes..tes..tes. Ancamannya ga bole kluar rumah dengan baju begitu. Weehehe.. emang siy kesannya kebaya pake bustier kan seksiih abistt..

Yowes, aku nurut-nurut aja. Toh engga ada masalah juga, selama ini bagus-bagus aja model kebaya full furing buatan tante Titiek. Selalu ada kreasi baru model kebaya sehingga aku ga keliatan kaya’ ibu-ibu pake kebayanya.πŸ™‚

Lumayan kan ya, ga terlalu emak2 banget walopun dengan full-furing, hehehe… Soal dunia per-payet-an juga heboh si tante yang ini, alias ga pernah ngasih payet dikit. Slalu semi-full dengan aplikasi disana-sini. Kebaya untuk Lamaran juga jahit di sini, dan juga kebaya akad.

Griya Busana Maya
Jl. Wahab No.1A, Utan Kayu
CP: Tante Titiek

§ 11 Responses to all about my Kebaya

  • Nggi, klo jahit di tante titiek brp?!?! gw lagi cari penjahit bwt lamaran niy….tp yang ga murahhh hehehe….

  • Anggiara says:

    Rika, aku udah bales via email ya say..πŸ™‚

  • Oji says:

    Anggi, boleh tau jahit kebaya di Tante titik berapa kah? Kalo kamu gak keberatan boleh email ke aku? ojivida@yahoo.com

    Thanks!

  • Anggiara says:

    udah aku kirim via email ya ji..πŸ™‚

  • Halo, salam kenal. Mau nanya donk mba, klo bikin kebaya resepsi di tante titik berapa ya kira-kira? Email ya.. Makasiy…

  • angie says:

    simple2 modelnya…kira2 jahit + pakai payet brapa yah. ga ada no telp nya say? thx bwt infonya

  • Anggiara says:

    @ Endah: udah kukirim ya emailnya say…

    @Angie: kurang lebih skitar 500K say, tergantung jahitnya ada aplikasi atao engga, dan payetnya seberapa banyak.. nomer telvonnya 021-8508316

  • dewiang says:

    anggie salam kenalπŸ™‚

    ngie tolong kirim price list di titiek buat kebaya akad & resepsi ke emailku yah…thx b4

  • pamela says:

    Hai Anggi,,tadinya lagi googling ttg jait teluk belanga, trus jadi masuk ke blog kamu. Yang g disangka2 ternyata Fakarnya anggi tuh temen sekelasku pas TPB hehe..what a small world. COngrats for both of u yah…boleh minta no telp Anggi ga buat nanya2 ttg kebaya, soalnya aku maw jait teluk belanga n kebaya kawinan juga:) tlg sms ke 0811899844 ya. Thanks!

  • Anggiara says:

    Hi Pamela, hehe..dunia sempit ya ternyata..πŸ™‚ Gimana hasil surveynya say? smoga lancar juga ya persiapan nikahnya..

  • kiki says:

    Anggie salam kenalπŸ™‚

    Anggi boleh tidak q dikirimin email harga pembuatan kebaya di tante titik itu? Dulu q punya penjahit langganan tapi rumahnya pindah jauh banget (daerah cikeas), lumayan mahal, dan terakhir jahit sama dia hasilnya kurang memuaskan, makasi ya nggie

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading all about my Kebaya at Our Life Journey Together.

meta

