Masalah log in WK

February 26, 2009 § 5 Comments

Sepertinya hari ini discussion.weddingku.com error ya…

Atau jangan-jangan aku aja yang ga bisa log in?

Hiqs..😦 aku kehilangan obrolan sehari-hari dengan teman-teman baruku di thread “CAPENG AGUSTUS-DESEMBER 2009“. Mudah-mudah erornya ga kelamaan ya. I’m already missing the chit-chat dan kehebohan cerita persiapan pernikahan ibu-ibu WK ini.🙂

Aku seneng banget bisa sharing dan ngobrol tentang pengalaman dan segala persiapan nikah di thread ini. Banyak dapat ilmu dan referensi disini, selain itu semuanya sangat helpfull jadi nambah temen-temen baru niy. Sabtu ini juga mau ada KopDar 2 yang rencananya mau ke Mayestik dan Bara. Sayangnya gw ga bisa ikutan, udah kadung bikin janji sama tante Titiek soalnya.

Yowes, have FUN ya girls..!!! Ditunggu cerita-ceritanya..🙂

§ 5 Responses to Masalah log in WK

  • Hai…..kayanya klo di itung2 dari wedding ticker nya, tanggal nikah qt deketan de…kamu kapan jeng???hehehe

  • Anggiara says:

    Hai-..hai Rika! waahhh ada temen niy.. Aku Insya Allah bulan November, tanggal 6 bu..
    Dirimu November juga ya? tanggal brapa?🙂

  • hehehe iya…samaan bu bulan nya….tp aq tgl 28, sehari setelah idul adha….sengaja cari yang deket hari libur, demi menghemat cuti hihihi….keep in touch ya bu….seneng de dapet kenalan baru…

  • Oji says:

    Oh, aku baru ngeh kalo kamu belum nikah🙂 rencana tahun ini yach? Aku udah DP tempat di Gedung Arsip untuk tgl 15 Agustus 2009. Persiapanku cm 5 bulan, agak2 terlalu cepeet sich ya gak kayak kamu matang banget perencanaannya..

  • Anggiara says:

    hehehe.. iya kita kan sesama capeng ji..😉 belum lulus juga niy aku..
    gapapa cuma 5 bulan juga, semua bisa beres kok say.. smangat2 ya ji..!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Masalah log in WK at Our Life Journey Together.

meta

