Aku tergoda…

February 18, 2009 § 7 Comments

……bukan dalam hal negatif, tapi tergoda untuk ganti make up artist. Dari awal sebenernya aku sudah sangat sreg dengan MUA yang satu ini. Apalagi sahabat-sahabatku juga menggunakan vendor yang sama. Mama  juga udah sangat suka setelah lihat riasannya Putri yang katanya bikin Putri jadi cantiiiik banget (tapi emang dasarnya temen aku itu putih dan cantik, kalo aku kan gelap gini). Whehehehe…

Truss stelah dari kopdar WK, aku jadi kepikiran dengan MUA yang dipake sama Phew. Aku lihat hasil test make-up nya, baguss gitu. Make-upnya soft tapi kelihatan bagus di foto. Kata abang, daripada penasaran, dicoba aja survey ke MUAnya. Setelah aku telvon dan lihat websitenya, waaa…tambah suka. Apalagi tawaran paketnya sangat bersahabat. Jadi MUA ini masih muda (setelah aku liat di websitenya), dan blom seterkenal bu Novi.

Lalalalalalala…aku bingung sekarang. Ga akan lepas Novi Arimuko siy, wong udah DP hampir setengahnya. Tapi aku kepikiran untuk pake 2 MUA! Satu untuk akad dan satu lagi untuk resepsi. Kemungkinan aku pake Novi Arimuko untuk resepsi (sekalian ambil untuk mama-mama). Nah akadnya ini masih dilemma antara tetep pake Novi, atau ganti pake Ibeth/Liza. Paket dari Ibeth udah termasuk make-up mama dan hand bucket (kaya’nya lucu ya ada hand bucket segala).

Dudududu..ga tau ah, mau coba test make-up dulu sama Ibet (free of charge). After that, we’ll decide…

§ 7 Responses to Aku tergoda…

  • Sita says:

    Hehe.. godaan batin ya mbak.. udah coba ajaah kan biar bisa menambah perbendaharaan di bidang printilan pernikahan ini :p

  • MaYaNG's says:

    kalo bisa yang juga ngasih paket gratis buat penjaga buku tamu, saya juga mau tampil cantik loh jeng. kakakakakakk..XD
    *dasar banci tampil, haha..*

  • jesly says:

    udah coba aja ama ibeth, daripada penasaran.. mumpung gratis kan?
    Tapi kalo boleh saran sih, menurut gue bagusan sofia deh bo daripada ibeth. hehehe.. *mencoba membuat lu tambah pusing huahahaha*

  • Anggi-Fakar says:

    @Sita: pengennya gitu mba, ntar deh kalo jadi dicoba, gw review lagi..

    @Mayang: tenang say, utk lo udah ada MUA sendiri, hehe.. pastinya cantik deh..(tapi jangan ngalahin gw ya sbg pengantin)
    hehehehe

    @jesly: wadoh ada lagi niy sofia.. Iya, makin banyak tau makin pusing bikin pilihan niy.. Tapi gpp jadi masukan disana-sini..

  • Oji says:

    Dear Anggi,

    Sorry ganggu kamu lagi, baca tulisan kamu aku jadi penasaran ttg MUA Ibet. Boleh minta contact details Ibet kah?

  • Anggiara says:

    ini ada websitenya say.. http://lizamakeup.multiply.com/, kalo nomer contactnya 0818 0909 3369

  • igiet says:

    haloo…..riasan mba novi bagus ko..
    kebetulan aku pk beliau waktu wedding aku bulan feb lalu….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku tergoda… at Our Life Journey Together.

meta

