Katering resepsi

February 12, 2009 § Leave a comment

Biasanya orang lain persiapan nikah diawali pertama DP gedung trus kedua DP catering. Lucunya ini ga berlaku untuk kami. Dengan pikiran bahwa pernikahan kami masih lama, jadi aku dan abang ada waktu untuk cari catering yang cocok. Cocok dari segi rasa, kualitas, harga, dan dekor ga kalah penting. Sebenernya aku ga ngerti soal catering begini, aku serahin pemilihan catering ke mama. Toh pesta pernikahan sebenernya lebih ke pesta orang tua daripada pesta kita kalo di budaya Indonesia. Selain itu, makanan juga komponen vital untuk acara pernikahan jadi pemilihannya harus tepat.

Beberapa vendor lain rekanan Bidakara yang sempet dilirik dan dipertimbangkan yaitu Gandrung, Akasya, dan Alfabet. Mama dari dulu udah cocok banget dengan masakan Gandrung dan awalnya pengeeen banget pake Gandrung. Kalo Akasya ini sering dipakai kantor Papa saat ada acara. Menurut Papa, makanannya enak-enak. Trus Alfabet dilirik karena kaya’nya akhir-akhir ini banyak pernikahan yang pake catering yang lagi booming ini.

Tapi semua berubah waktu kita denger yang namanya Dwi Tunggal Citra. Pertama kali denger dari tante aku yang punya sodara orang BI. Kata tanteku, sodaranya ini udah 2 kali nikahin anaknya di Bidakara dan pake cateringnya DTC. Hmm..mulai deh tertarik, habis sampe dipake 2 kali berarti memuaskan dong layanannya.

Langsung aku cari info & price list DTC. Awal nelvon, aku dilayanin sama Mba Pipit (dimana aku sempet salah denger nama kirain mba Titip, hahahaha dasar bolot). Setelah dikirim fax, kita langsung diundang test food di PTIK. Pertama kali test food, wah berasa deh baiknya crew DTC dan enaknya makanan. Yummy… aku dan abang suka! Trus pertama kali liat dekornya, aku langsung jatuh cinta! Dekor cake corner lucuuuu banget dan mereka punya chocolate fountain. Blom pernah liat yang begini sebelumnya. Unik dan artistik. Satu lagi poin unggul DTC.

Eh..ternyata WO kami juga kerja sama dengan DTC. Wah klop sudah! Jadi gampang kerjasama di hari-H nantinya. Yang lebih lucu lagi, ternyata sahabatnya mama juga kenal baik sama bu Herning pemilik DTC. Trus bu Herning ini dulunya tinggal di komplek yang deket dengan rumahku dulu. What a very small world!

Yowes, beres deh catering resepsi. Insya Allah besok mau DP niy.. Sekarang tingga nentuin mau pakai dwi tunggal citra juga untuk akad atau mau cari yang lain. Aku sama sekali belum mikirin F&B akad karena memang rencananya ga ada acara apa-apa setelah akad nikah. Mungkin snack yang agak berat aja.. well, we’ll see..

pictures taken from:http://www.dwitunggalcitra.com/

Dwi Tungga Citra

CP: Mba Pipit, HP: 021-71400484, 0812.105.40418

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Katering resepsi at Our Life Journey Together.

meta

