His trip to Nauli..

February 11, 2009 § 2 Comments

Secara akhir-akhir ini aku lagi disibukkan dengan segala presentasi, tugas, dan kerja kelompok, blom lagi mid term minggu depan, jadinya ga bisa urus-urus yang namanya nikahan. Alhamdulillah tunanganku yang baik hati dan sangat helpfull mau turun tangan untuk urusin kawinan kami. I’m so lucky to have the most understanding man to be my husband (hihihihihi…).

Kemarin malam, abang akhirnya pergi nemuin pak Asdi dari Nauli dekorasi tanpa aku. Ga sendiri juga siy, mama camer juga ikut (aku ga kebayang kalo abang harus bener-bener sendirian kesana). Hehe..makasiy ya bang dan mama (maaf niy ga bisa ikut). Anyway, perkembangan dari ketemu empunya Nauli semalam adalah:

  • Dikasih harga total yang sudah didiskon, untuk : Dekorasi resepsi, Sewa kain songket untuk keluarga, Sewa baju among tamu, Rias dan sewa baju 6 buku tamu, Prosesi onang-onang (untuk penyambutan pengantin)
  • Pergantian warna bunga, tadinya cuma pink-putih, sekarang ada tambahan aksen kuning sedikit (supaya cerah)
  • Trus karena kita juga ambil MC dari Nauli, eh dikasi diskon lag!
  • Akhirnya abang dan mama DP 25%

Yeay! sekarang udah pasti deh ambil dekor dari Nauli. Tadinya aku pengen minta bonus untuk dekor kamar pengantin di rumah, tapi ga enak karena pak Asdinya baik banget udah kasi diskon banyak. Blom lagi dia mau ngurusin segala printilan di gedung nanti (karena Nauli bukan rekanan, jadi banyak yang harus diurus. Yoweslah, we got a good deal in the end and we’re happy with this vendor.

§ 2 Responses to His trip to Nauli..

  • Vayza says:

    Hello Anggi,
    Kalau sewa baju pengantin (laki2) dan penerima buku tamu di Nauli kisarannya berapa? Good luck with ur prep, ya
    Thanks dear..

  • Anggiara says:

    Hi Vayza! Duh, aku kurang tau kalo yg rinci gitu, karena ngambil langsung paket sama dekornya.
    Tapi waktu itu kalo ga salah denger (ada orang lain yg nanya), sewa baju pengantin laki2 sekitar 500-1jutaan. *ini ga yakin banget lho ya bu..coba cek ke nauli lagi ya*🙂
    Good luck with your prep too Vayza!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading His trip to Nauli.. at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: