Perkembangan undanganku..

February 9, 2009 § 6 Comments

Ada dua perkembangan terbaru soal undangan untuk pernikahan kami nanti. Hal yang pertama adalah pemangkasan jumlah undangan. Jadi setelah acara pernikahan salah seorang sahabat saya kemarin malam di Birawa bidakara, mama berpikir untuk mengurangi jumlah undangan supaya ga terlalu penuh sesak di gedung. Memang pihak Bidakara claim kalau Birawa cukup untuk 3000 tamu, tapi rasanya itupun bakal penuh sesak banget..nget.. Paling sebel dan ga nyaman kan ke pesta pernikahan yang rame banget bikin males dan illfeel gitu. Semalam, undangan pernikahan temen saya kalo ga salah berkisar 500-700, dan itu sudah cukup bikin Birawa ramai bo’. Yah daripada nanti kepenuhan tamu dan bikin suasana ga nyaman, terpaksa oh terpaksa jumlah undangan dipangkas. Maklum saya dan abang dua-duanya bontot di keluarga, jadi maunya finalisasi pernikahan, sow niat awal orang tua adalah mengundang semua teman. Oh well, siapa saja yang (maaf) terpaksa ga diundang masih nanti dipikirnya.

Perkembangan kedua (dan paling bikin aku syenaang…) adalah… jreng..jreng.. Dummy undangan udah jadi!!!! Horee…!!! Kurang lebih satu bulan dari naik cetak, jadi juga niy dummynya. Kemarin sore mampir dulu ke Pasar Tebet untuk ambil dummy, dibela-belain padahal lagi hujan dan Kartu Pesona udah mau tutup, hehehe.. Makasyihhh ya Mba Ana yang sudah berbaik hati bikinin dummy undanganku.šŸ™‚ Walopun dummynya ini belum 100% persis undangan jadi nanti, tapi paling ga udah ada gambaran kira-kira nanti finalnya seperti apa. Huehehehehe…seneng banget lho! Apalagi mama abang bilang undangannya bagus (fiuhh…). Apapun kata orang sebenernya yang penting aku dan abang puas dengan dummy ini. Katanya siy kurang lebih 1 bulan lagi sudah bisa jadi undangannya. Walah..jadinya banyak numpuk dulu selama 8 bulan deh, hehehe.. Aku siy ga keberatan kalo pengerjaannya masih lama, (toh nikahnya masih lama juga) yang penting harus rapi dan bagoes..

ohiya, ini preview sedikit undangan kami..šŸ˜‰ Sebenernya ini model frame, tapi bagian framenya blom dibikin oleh pihak Kartu Pesona karena untuk pengerjaan mesinnya mau disekaligusin nanti.

§ 6 Responses to Perkembangan undanganku..

  • Sita says:

    Aiih lucunaaaa…. mau liat dong mbaak…
    Waduh.. gue aja blm bikin tuh dummy2an *panik! panik! panik!* hehe…

  • Anggi-Fakar says:

    hihihi.. blom 100% sesuai undangan gw mba.. ntar kalo udah jadi yg bneran aja yaa..

    jangan panik say, gw aja yg krajinan bikin dari skarang, hehehehe

  • wulan says:

    anggi…lo kan msh lama..kok dah mo naik cetak undangan siyy..duhhh bikin grogi aja dehh…hiksss…

  • Anggiara says:

    iya lan, gw n abang aja yg kerajinan pesen undangan di awal-awal, hehe..
    jangan grogi say, undangan siy cukup 3 bulan sbelum juga gpp, kan bisa nyicil disain dari sekarang lan..šŸ™‚

  • Nggi…klo dummy nya ga cocok n ada beberapa item yang direvisi, misal warna, ukuran font, dll gt masi bisa kan???hehehe gw mo mule pesen niy minggu depan…rada keder juga uda H-5 tp gw blm apa2, terlalu nyante ato pemalas gw ya??hihihihi

  • Anggiara says:

    @ Rika: kalo aku kemarin itu masalah warna, ukuran font dan warna font ditentuin pas naik cetak ka.. Jadinya pas bikin dummy udah ga ada masalah tentang font dan warna. Saranku siy, sebaiknya kamu tungguin pas saat naik cetak, jadi bisa liat warna, ukuran font, dan disain sesuai dengan yang kita mau atau engga.. Gapapa ka, masih 5 bulan kok.. still enuf time..šŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Perkembangan undanganku.. at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: