Meet & Greet with other brides-to-be

February 7, 2009 § 4 Comments

Niatan untuk ketemu vendor undangan  dan calon vendor dekor,gagal smua.. Mulai dr undangan yg blom jadi dummynya trus pak asdi dari Nauli dekorasi gabisa jg untuk ketemuan. Dari semua rencana cuma satu yg bisa dilaksanain.. Yaitu: kopdar capeng weddingku.com thread agustus – november 2009!

Wihii.. Ahirnya ktemu juga sama ibu2 ini. Awalnya aku pikir bakal garing karena qta ga saliing kenal dan hanya ktemu di dunia maya(weits bahasanya…). Anyway,trnyata SERU banget kopdarnya.. Ga berasa selama 4jam kami ngobrol2 dari mulai persiapan sampai pilihan vendor yang oke dengan tawaran menarik. Sampe mba2 di Dome TIS kaya’nya senep liat 8 cewe ceriwis yg omongin kawinan muluuu… Hehehe

kopdar Wk

Yang pertama dtg tentu aja jeng Leea secara dirinya ditunjuk PO sama bu jendril Inogi,hehe.. Trus aku nomer 2 deh, pas ak dtg, Leea msh ngbrol2 sm calon vendor dekor rekanan keong mas.. stelah liat2 brosurnya,trnyta paket wedding Keong Mas menarik jg bow.. Ga brapa lama,dtg deh Eva yg disusul Adeast, Jess, Inogi & pasangan, Phew, trus Nenz. Agak malem lg ada Sari yg nyusul dan mampir sbentar krn buru2 mau liat performance d’fame.

Yang qta obrolin ga jauh2 deh dari gedung, dekor, perias, n kebaya tentunya.. Bahkan jeng inogi dengan baiknya bawa info tentang pre marital check-up. Jadi tambah banyak informasi niy, berguna banget deh weddingku.com. Slain dapat info, aku juga nambah temen niy, hehe perluas networking ya jengs..😉

walopun thread qta agustus-november, qta ada special guest yaitu Phew yang mau nikah bulan depan! Waahh sbentar lagi lulus ya bu.. Untuk Phew, sukses yaaa kawinanny.. Untuk para capeng yg laen: Smangat jengs masih ada beberapa bulan lagi!

Jadi kapan kopdar ke2?

§ 4 Responses to Meet & Greet with other brides-to-be

  • Mita says:

    hehe ikutan WK emang seru, gi. Kupikir dl aku bakal stop ikut discussion forum di Wk stlh resepsi dah kelar tapi..ternyata masih berlanjut terus spprogram hamil trus akhrnya hamil, melahirkan dan skrg si kembar dah umur 16 bulan:D Jadinya kl diitung2 di WK ikutan diskusinya dah hampir 3 tahun walau threadnya pindah ke pregnancy&parenting setelah married.hihi. Bahkan aku akhirnya dpt rekomendasi dr yg bagus buat program hamil-dr endy moegni jg dr WK

    Dan lucunya ada lho beberapa temen2 di WK yg pernah gabung 1 forum di persiapan married, trus akhirnya ketemu lg forum pregnancy&parenting pas lg hamil dan akhinya keterusan sp anak2 kita dah 1 thn lebih, seringnya akhrnya kopdar pas ultah anak2, skrg bahkan mau ada arisan brg.hihi

    Gudlak for the wedding preparation;)

  • Anggi-Fakar says:

    wahhhh segitu setia dan bermanfaatnya WK ya mba… aku ga nyangka bisa sampe punya anak n masih keep in touch gt mba.. Jadi nambah networking banget ya mba Mita.. Ga rugi niy ikutan WK kalo bgitu..

    Makasiy ya mba Mita…

  • […] stelah dari kopdar WK, aku jadi kepikiran dengan MUA yang dipake sama Phew. Aku lihat hasil test make-up nya, baguss gitu. […]

  • […] langsung ngubek-ngubek ingatan waktu ngobrol-ngobrol pas Kopdar WK, ngubek-ngubek blognya Raxisme, chatting dengan Wulan, dan tanya ke forum WK untuk minta referensi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Meet & Greet with other brides-to-be at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: