Tata, our wedding singer

February 5, 2009 § 13 Comments

Yay…! We finally got a wedding singer for our wedding reception. Proses nyari wedding singer ga terlalu lama atau ribet karena kita ga survey juga sebenernya. Jadi abang punya temen penyanyi yang memang udah biasa perform di pernikahan dan setiap weekend perform di PIM2. Saya ga terlalu ribet mikirin dan milih-milih untuk vendor yang satu ini. Udah tenang dari awal karena pilihan kami cuma satu ini. Sempet siy survey untuk entertainment yang lain, cuma 1 vendor lebih tepatnya yang disurvey. Kira-kira 2 bulan lalu, saya dan abang survey entertainment + WO ke Budi Prayitno.

Kita ketemuan dengan pak Budi untuk survey harga dan paket apa saja yang ditawarkan. Sebenernya kalo pake vendor yang ini, smua udah tercover. Dari mulai MC, wedding singer + band, dan WO. Selain itu, vendor ini udah sangat pengalaman dan terpercaya deh.  Apalagi pak Budi bisa nyediang entertainment dari yang paling standar (1 singer + baby grand piano) hingga mini orchestra (3 singer dan alat music hampir komplit). Setelah beberapa pertimbangan, terutama masalah harga yang ga masuk budget (hiqs..) akhirnya bye-bye Pak Budi and welcome Tata…

Jadi Tata ini temen SMA abang yang emang jago nyanyi. Aku sendiri belom pernah liat perform, tapi abang udah dan aku percaya sama pilihan abang. Trus kan temen, jadi bisa dong ya nego harga temen (ahahaha..dipikir-pikir dengan semua persiapan tight budget gini, lama-lama medit juga gw). Setelah Tata kirim price list via email, abang dan aku ketemuan langsung sama Tata. Begitu ketemu, aku langsung sreg, g’tau kenapa tapi udah yakin. Langsung deh dijelasin lagi sama Tata segala-segala yang diperluin untuk entertainment (berhubung aku dan abang buta berat soal music, ikutt aja deh). Tambah yakin lagi waktu Tata bilang klo udah pernah perform di Birawa (yaaayy!!). Senangnya diriku…🙂

Yasudah dengan tawaran harga yang oke dan udah sreg sama Tata, kita deal deh. Dan atas azas pertemanan ga perlu pakai DP! Kata Tata “Gw ga akan kemana-mana kok Kar”. Ahahahaha… Thank you Tata… Really appreciate it!

§ 13 Responses to Tata, our wedding singer

  • Sita says:

    Haaalaaah itu si Budi Prayitno juga masuk list calon vendor entertainment gue mbaaaak!!! buseet… hehehe…

  • Anggi-Fakar says:

    ahahaha… ga jadi samaan dong qta mba?
    by the way, si pak budi bagus lho kalo untuk konsep kawinan dirimu.. mini orchestra aja jeng.. hehehe

  • ruly says:

    Salam Kenal ya Anggi…

    wah, november tp udah booking wedding singer…gerak cepat ya…atau aku yg kelamaan nih…aku mrrd sept tp blm sempat survey2 wedding singer..hiks..sibuk sama urusan dekor,dll

    btw, mau dong dikirimin PL nya tata, boleh ga…
    aku udah pernah lihat performnya sih tp blm pernah tanya2 soal harga utk wedding singer…semoga aja harganya masuk budget…

    thanks ya Anggi..

  • Anggiara says:

    Hi Ruly! kamu ga kelamaan kok..
    ini aku aja yang kecepetan, selain itu tata ini temen SMAnya cami, jadi kita iseng aja hubungin dia. Ehh malah langsung dapet penawaran harga. Karena udah oke, jadi langsung deal aja..😉
    wah udah pernah liat performnya Tata ya? aku aja blom pernah, percaya aja sama temen.. hehe..
    oke, ntar aku kirimin ya PLnya..

  • nochan says:

    wah nggi, kebetulan nih, tata ini tiap weekend perform di PIM 2 sebelah mananya? di ujung restaurant row itu bukan?depan fish&co?

  • Anggiara says:

    ummm, kalo ga salah iya disana no.. gw juga blom pernah liat sama sekali bu, hehe..
    ntar gw tanya lagi sama tata persisnya dimana. Tertarik no?😉

  • nochan says:

    setau aku singer di PI itu ada di lantai paling atas PIM 1, di restaurant row PIM 2, sama di sogo PIM 2..
    nah, waktu itu aku lagi makan di restaurant rownya, trus dengerin yg lagi nyanyi..enak banget! mereka duet (ce dan co), trus aku minta kartu namanya..eeeeeeeh, no telfonnya ngga ada yg bisa di hub.in..huhuhu mau dong nggi, no telfonnya..
    sampe sekarang aku belum nemu entertaiment nih kyaaa..
    kamu ada YM tak? add aku yaaah..(retno_arydiah@yahoo.com)

  • Anggiara says:

    udah gw add ya no di YM..😉 oke2 ntar ya cari2 dulu no telvonnya.. yg nyimpen nomernya cami gw, ntar eike tanya dulu yaa..

  • ruly says:

    asik…ditunggu ya Nggi PL nya, mau mulai nyari2 wedding singer nih..
    blm ada referensi juga masalahnya…

    btw, jd beli cincin di mana akhirnya Nggi…

  • dins says:

    gie gie… terus yg tata ini mau dikemanain??? hmmmm…. additional ajah bok…. jadi duet gitchuuu sama si adit… btw genre musik nya si tata ini apa????

  • Anggiara says:

    @ din’s: Tata-nya lagi S2 musik jeung, gabisa diganggu gugat buat tahun ini, hehehe.. jadilah gw ga punya wedding singer dan mulai lagi hunting2 deyh.. Tata ini genrenya jazzy2 gitu kalo ga salah, gw belom pernah liat dia perform tapi cami udah siy..

  • ditaannisa says:

    halloooo..mba bisa minta PL-nya tata ga?
    kl bisa tlg di email ke ditaannisa@gmail.com yah..
    thanks a bunch! :*

  • Anggiara says:

    @ ditaannisa: aku ga ada PL-nya tata. maaf ya gabisa bantu..🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tata, our wedding singer at Our Life Journey Together.

meta

