Just like my brother..

January 27, 2009 § 1 Comment

Melalui banyak pertimbangan, ahirnya diputuskan akad nikah kami akan dilaksanakan di mesjid At-Tin. Salah satu pertimbangannya adalah waktu kakak saya nikah juga disini, dan servis yang ditawarkan sudah bagus. Tentunya juga interior mesjid yang bagusss plus ga terlalu perlu dekor karena meja dan kursi untuk akad nikah yang disediakan At-Tin udah cantik. Sekarang pihak At-Tin juga punya paket VIP dengan dekor lebih wah! Trus bisa tambah dekor lainnya. Kalo waktu kakak gw siy hanya ada 1 paket akad dengan dekor begini:

Selain itu, untuk urusan KUA juga bisa dibantu oleh pihak At-Tin, tentunya dengan fee yang menurut saya reasonable. Alhamdulillah ada yang bisa bantu, kalo kata Pak Anto (CP-nya At-Tin):

Mba tinggal bawa badan aja, semua urusan kita yang atur juga bisa mba..

Wah udah kaya’ pake WO aja niy, tampak ga perlu WO lagi untuk akad nikah, hehehe.. Jadi pihak At-Tin juga bisa menyediakan dari mulai MC, Qori, Sari Tilawah, dan Hadroh. Lengkap..kap..kap deh poko’nya. Berhubung mama dan papa sudah sangat sreg dengan akad di mesjid ini, kita DP deh. Sewaktu saya tanya kalo saya pakai fotografer bukan rekanan (vendor yang saya pilih bukan rekanan At-Tin) kena charge atau tidak, mereka bilang ga masalah karena hanya akad nikah (Yippie…!). Amiin..urusan tempat akad nikah udah beres.

Masjid Agung At-Tin
Jl. Raya Taman Mini, JKT
CP: Pak Anto / Pak Abdullah
+62 21 877 81 602

§ One Response to Just like my brother..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Just like my brother.. at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: