wedding bug

January 10, 2009 § 3 Comments

wedding

"saya terima nikahnya...."

The wedding bug is biting. Beuh..ternyata ngantri aja ya yg mau nikah tahun 2009 ini. Dari mulai temen-temen alazhar, temen-temen kuliah saya dan abang, dan sampe temen yang udah saya kenal dari lahir semuanya sebar-sebar undangan niy. Apa tahun ini tahun yg baik untuk menikah? atau emang udah saatnya untuk settle down and tie the knot di umur saya ini? hmmm…dunno, yang jelas hampir tiap bulan ada kawinan temen. Bulan yang masih kosong blom ada undangan dari temen saya cuma di April, September, dan Desember. Alamat jahit kebaya niy, ga mungkin kan pake kebaya yang sama tiap ke kawinan.😉

§ 3 Responses to wedding bug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading wedding bug at Our Life Journey Together.

meta

%d bloggers like this: