Our First Step

January 4, 2009 § 11 Comments

this is my first post here.. weehhehehe, senang ahirnya bisa juga nulis disini. Udah banyak tulisan draft di komputer yang pengen di-upload, tapi berhubung kemarin-kemarin bisa dibilang belom resmi, jadi blom bisa upload deh.

Alhamdulillah acara lamaran di rumah tadi berjalan lancar. Udah lumayan lega, satu event terlewati, masih ada 3 lagi ke depannya yang harus disiapin. Fiuhhh.. Selain lega, tentunya I’m so happy and excited.๐Ÿ™‚ It’s something I can’t believe and finally come true.

Awalnya keluarga abang berencana dateng tanggal 10, tapi karena satu dan lain hal jadi dimajuin tanggal 4 ini. Selain itu, kita berdua dan keluarga memutuskan untuk ga ngebuat acara yang terlalu besar. Cukup sekedar perkenalan antara kedua keluarga dan lamaran resmi dari pihak keluarga abang ke keluarga saya. Plus ga ada acara tukar cincin, nanti aja tukerannya pas akad nikah (amin)

Karena bukan event yang besar dan sederhana, persiapannya juga ga terlalu ribet. Untuk lamaran ini, saya ga banyak ikut bantu nyiapin, lebih banyak mama yang berperan. Dari mulai pesen katering dan juga sewa AC. Kenapa perlu sewa AC? karena tamu bakal banyak dan daripada dehidrasi kepanasan, lebih baik pakai AC besar yang bikin sejuk kan.. Rumah juga ga didekor,dan ga sewa kursi atau tenda. Cukup lesehan aja di karpet, hehehe… Untuk katering, saya pakai Rosa Catering yang sering dipakai oleh kantor papa plus katering ini juga deket rumah. Kata sodara-sodara siy makanannya enak, terutama es dogernya, saya siy ga tau karena rasanya semua makanan hambar hari itu (hehe..). Trus untuk urusan baju, tadinya saya berniat untuk jahit baju khusus tapi niat tinggalah niat. Akhirnya pakai kebaya yang udah lama dijahitnya tapi belom pernah dipake. Jahit kebaya ini di tempat langganan saya biasa, di Tante Titiek (Utan Kayu). Tante Titiek ini emang bukan disainer yang punya nama atau beriklan di weddingku dll, tapi jahitan dan payetnya ga kalah sama Anne Avantie (dengan harga yang jauh tentunya…)๐Ÿ˜‰ Trus saya juga make-up sendiri, berikut pula rambut. Yah..not too bad lah..

Yang paling membuat saya dan abang deg-deg-an adalah waktu ayah abang menanyakan apa betul kami berdua sudah siap berumah tangga. Whew..berat ya pertanyaannya. Ke depannya Insya Allah bukan lagi cuma antara aku dan abang seperti waktu pacaran, tapi kami berdua membangun kehidupan rumah tangga bersama. Ga kebayang setelah 3 tahun 3 bulan 16 hari, akhirnya kami sampai pada tahap lamaran juga. Ini baru langkah awal, masih jauh perjalanan aku dan abang ke depannya.

Lamaran

Bismillah..mudah-mudahan ini langkah yang terbaik…

§ 11 Responses to Our First Step

  • Meera says:

    Anggi & Fakar… so happy for ur engagement…
    semoga kedepannya lancar2 aja yaaah.., kalau perlu bantuan just call me.๐Ÿ˜‰
    congratz again.. kiss kiss..

  • Anggi-Fakar says:

    thank you darling…๐Ÿ˜‰
    berniat jadi EO lagi mir? hehehehe…

  • Sita says:

    Yaaah telat deh gue taunya hehe… Congrats ya mbak Anggi!!! Semoga semua persiapan dan post persiapannya lancar ya mbak.. ayo berburu sama2 hehe… uhuhu.. jadi ikutan semangat๐Ÿ˜‰

  • melanotmeli says:

    aaaahhhh baru ngehhhh ini blog anggi-fakar… kikikikikikikikkkk..
    selamat ya my dearest anggi (dan abang fakar tentunya)… i’m so glad to hear… aduuuhhh pengen dateng nih nikahannya…
    anggi, cerita2 lagi yaaa… ihihi.. i’ll always read this blog and i’ll wait to chat with you, huhu i don’t wanna miss your wed…

  • Adit-putri says:

    Hai nggi ;p gw mampir kesini juga nih..
    Mau ngucapin congrats tapi kita kemaren udah ke indramayu bareng..
    Yang pasti kita berdua ikut berbahagia..
    Jadi inget jamannya waktu si fakar cerita-cerita kalo dia suka sama seseorang n beberapa kisah2 menarik waktu kalian belum pacaran๐Ÿ˜€ hehehe..
    Gw dan putri termasuk makhluk yang mendorong fakar untuk mengutarakan perasaannya ke lo waktu itu loh..

  • Anggi-Fakar says:

    wah..crita apaan aja si fakar dit? jd penasaran, hehehehe…
    thanks ya adit n putri..
    masih inget kan yg lo pada ke rumah gw trus qta ke tamani trus ke rumah putri yg di pd.aren?
    emang pantes deh lo dapet seragam dit, secara langsung turun tangan lah ya atas proses pacaran fakar n gw, hehehe

  • Adit-putri says:

    Inget dong, ga akan pernah lupa saat2 memaksa fakar untuk menyatakan perasaannya..
    Gw yakin saat itu si abang merasa harga dirinya sebagai laki-laki sedang diinjak-injak sama teman2nya karena dipaksa untuk sesuatu yang dia sendiri belum berniat untuk mengutarakan..
    Hehehe..

  • Anggi-Fakar says:

    wehehehe… walopun dulu merasa gitu, tapi ujung2nya kan seneng dia dit..
    hahaha ngarep gw.. ;p

  • desy.candra says:

    hai,nggi.salam kenal ya..gw baca2 blog’mu dan banyak membantu gw banget..krn gw bingung bgt apa yg harus gw siapin buat nikahan, lamaran dan segala tetek bengek’nya..bingung pertama2 gw harus ngapain hikz hikz hikz =p gw baru pertemuan keluarga aja tapi setelah itu kayaknya jalan di tempat dech..

  • Anggiara says:

    @ desy.candra: Hi Desy! salam kenal juga..๐Ÿ™‚ aku seneng bisa berguna blognya, wong ini iseng2 aja des, hehehe.. Paling pertama siy tentuin tanggal trus cari gedung. Kalo udah dapet yang 2 tadi, insya allah lainnya gampang dicari.. Met nyiapin ya desy, it’s fun, trust me..๐Ÿ™‚

  • […] Itโ€™s hard to believe how fast time goes by. It has been 8 months since our engagement and only 2 months to go to our big fat […]

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Our First Step at Our Life Journey Together.

meta

